Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 7 Hal yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush | KotakGame
space
7 HAL YANG BISA KAMU TEMUKAN KETIKA BERMAIN CHESS RUSH
Rabu, 18 Sep 2019
3. Newbie Friendly

Untuk para pemain yang sama sekali belum mencoba game ini, selain terdapat tutorial ketika memulai game, akan ada banyak petunjuk yang akan memudahkan para pemain pemula.

Apalagi dengan adanya tambahan di sudut kanan game yang membuat pemain bisa mencari rekomendasi lineup Hero ataupun formasi yang bisa pas. Item bisa langsung dipilih dalam tab item yang memudahkan pemain untuk memberi item ke Hero yang diinginkan ataupun yang direkomendasikan. Menariknya lagi, item-nya dapat ditumpuk dan mendapatkan buff tambahan dari tumpukan item itu.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
4. Anti Pay 2 Win Club

Meskipun game ini memiliki microtransaction, nyatanya layanan ini tidak terlalu berpengaruh terhadap gameplay. Saat ini, pembelian dalam game hanya untuk membeli avatar dan board. Jadi, jika kamu berharap dapat menang karena memiliki banyak "uang" maka kamu salah besar.

Bahkan jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk membeli Chess Captain yang keren ataupun Chessboard, kamu bisa membelinya dengan Gold (mata uang di dalam game).

5. Adanya Sistem Guild

Sistem Guild adalah hal terbaru yang ada di Chess Rush, dengan sistem ini, para gamer bisa membangun komunitas untuk bisa saling sharing mengenai Hero maupun strategi dalam memenangkan pertempuran. Gamer bisa menemukan teman komunitas di game ini hanya dengan mendaftarkan diri bagian Guild. Fitur komunitas ini bisa menampung maksimal 50 pemain seiring level dari Guild tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close