Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test | KotakGame
space
ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST BETA TEST
MOB
Jumat, 22 May 2020
Saat ini, ONE PUNCH MAN: The Strongest telah melampaui angka 3 juta pra-registrasi. Jika kalian belum mendengar, Pemain yang melakukan pra-registrasi untuk game ONE PUNCH MAN: The Strongest dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone 11, Macbook Pro dan berbagai hadiah lainnya.


Sumber: Dok.KotakGame

Game satu ini sedang menjalani tes Beta dimana sejumlah kecil pemain sedang direkrut untuk menguji gamenya. Kru KotGa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk menguji game satu ini. Bagaimana ulasan Kru KotGa saat memainkan ONE PUNCH MAN: The Strongest? Mari kita lihat ulasan di bawah ini!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Gameplay Overview:




Sumber: Dok.KotakGame

Game ONE PUNCH MAN: The Strongest berpusat pada cerita Saitama. Sang manusia biasa yang sudah menjalani latihan yang keras hingga mendapatkan kekuatan yang hebat. Setelah menjalani latihan selama 3 tahun, Saitama kini bisa mengalahkan sang musuh hanya dalam satu pukulan saja!

Gameplay Review:



1. Segi Grafis




Sumber: Dok.KotakGame

Dari segi grafis, ONE PUNCH MAN: The Strongest memberikan tampilan karakter dengan bentuk chibi di lobby. Namun, yang menarik perhatian Kru KotGa adalah tampilan dari cutscene yang sangat mirip dengan animenya. Jika kalian menonton ONE PUNCH MAN, tentunya akan tertarik dengan cutscene satu ini. Setiap karakter juga memiliki tampilan yang sangat mirip dengan animenya.

Tampilan UI di dalam game juga mempermudah para pemain untuk memainkan game satu ini tanpa harus berganti-ganti layar. Tak hanya itu, ONE PUNCH MAN: The Strongest juga ringan untuk dimainkan. Sebagai bocoran, handphone yang Kru KotGa gunakan untuk mengikuti beta test dari ONE PUNCH MAN: The Strongest ini adalah Xiaomi Redmi Note 5. Cukup lawas bukan? Namun selama mengikuti beta test, cukup lancar untuk dimainkan.

BACA JUGA BERITA INI
close