Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports! | KotakGame
space
7 REKOMENDASI HP ANDROID GAMING 1 JUTAAN UNTUK MAIN GAME ESPORTS!
Kamis, 28 May 2020


Bermain game di smartphone tentu sangat menyenangkan, terlebih banyak sekali game esports di platform mobile yang bagus untuk dimainkan dikala senggang. Sebut saja seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, hingga Free Fire. Game-game ini merupakan game platform mobile yang paling populer di Indonesia.

Namun permasalahan setiap orang ketika hendak membeli android impiannya tentu adalah budget. Ini merupakan faktor puncak dimana kamu bisa membeli smartphone sesuai budget kamu. Namun tenang, Kru KotGa telah menyiapkan setidaknya 7 Android murah yang bisa kamu gunakan untuk bermain game mobile mulai dari harga 1 jutaan.

Sebagai catatan, ini adalah daftar smartphone Android dengan daftar harga mulai tanggal artikel ini terbit sehingga harga akan bervariasi dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca ini juga :
» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review Cooler Master GM27-FFS
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!

1. Redmi 7




Sumber: Xiaomi

Walaupun ketinggalan satu seri, namun android yang satu ini masih layak banget untuk kamu miliki di tahun 2020. Apalagi mengingat Redmi 7 sudah memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 632. Smartphone ini memiliki dua varian seperti 2/32GB dan 3/32GB lengkap dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang bisa menunjang aktifitas gaming kamu seharian tentunya. Untuk harga, Redmi 7 dapat kamu beli dengan budget IDR1,4 - 1,5 juta tergantung varian yang kamu beli.

2. ASUS Zenfone Max Pro M1



Sumber: ASUS/span>

Walaupun smartphone ini terbilang cukup outdated dari daftar yang ada, namun nyatanya ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan smartphone terbaik dikelasnya. Diberkahi dengan Qualcomm Snapdragon 636, varian RAM dan Internal 3/32GB dan 4/64GB, hingga baterai yang berukuran 5000 mAh. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya mengeluarkan sekitar IDR1,5 juta saja, worth it bangetlah!

BACA JUGA BERITA INI
close