Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB | KotakGame
space
7 GAME ANDROID HD DENGAN GRAFIS KEREN TAPI UKURAN DI BAWAH 1GB
Jumat, 29 May 2020
Game Android kian hari kian menunjukkan progres peningkatan kualitas yang signifikan, mulai dari gameplay, konsep dan grafis, semuanya mulai punya kualitas yang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Bahkan, dari esports sendiri pun, platform Android punya prestasinya masing-masing di tiap game.

Namun, karena peningkatan tersebut, ukuran game-game yang ada di Play Store pun ikut meningkat drastis. Ini membuat beberapa player yang memiliki smartphone dengan memori internal cukup minim pun cukup kesulitan untuk memainkannya. Nah, karena itu kru KotGa kali ini akan membagikan 7 game Android HD dengan ukuran dibawah 1GB.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

1. Dream League Soccer 2020



Game Sepak Bola memang banyak diminati oleh para gamer khususnya para laki-laki. Di Android sendiri PES dan FIFA pun sama-sama bersaing dengan merilis gamenya di platform tersebut. Sayang dua game raksasa tersebut berbanding lurus dengan ukurannya yang juga raksasa, beberapa pemain pun harus kecewa tidak bisa memainkannya karena kurangnya memori di device mereka.

Untungnya ada alternatif game dari First Touch Games yang merilis Dream League Soccer. Kini game tersebut juga sudah sampai musim 2020. Grafis HD, gameplay yang persis dengan PES dan ringan dimainkan di device mana saja, membuat Dream League Soccer digemari banyak pemain.

2. N.O.V.A. Legacy



Game tembak menembak ala luar angkasa, N.O.V.A. Legacy buatan Gameloft memang menjadi game yang cukup populer di kalangan gamer Android. Game ini mampu memberikan gameplay bermain yang cukup kompleks dengan gaya FPS yang tak kalah dengan judul-judul besar lainnya.

Dan dari semua itu tentu saja karena grafis yang bagus, namun ukuran game yang terbilang cukup minimalis. Bahkan tak hanya ukurannya yang minimalis, game ini pun cukup ringan dimainkan meski kamu memakai device keluaran lama, game ini tetap bisa dimainkan dengan cukup lancar.

3. Pokemon GO



Pernah jadi game yang sangat digandrungi oleh semua gamer pada tahun 2016, Pokemon GO memang game impian yang punya beragam fitur menarik, namun dengan ukuran yang minimalis. Pokemon GO mampu membawa mode Augmented Reality yang jarang digunakan game lain pada masa itu. Gameplaynya pun menghubungkan antara dunia nyata dan game.

Kini pada masa wabah pandemi COVID-19, Pokemon GO yang memang punya dasar permainan untuk membuat gamer mau beraktivitas diluar rumah, justru juga mampu membuat para gamer tetap betah di rumah, dengan para Pokemon yang kali ini mendatangi para pemain.

BACA JUGA BERITA INI
close