Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian | KotakGame
space
5 ALASAN REALME NARZO 20 PRO PALING PAS UNTUK GAMER KEKINIAN
Rabu, 11 Nov 2020

realme, brand Favoritnya Anak Muda, telah resmi meluncurkan dua produk smartphone atau Hp berbasis Android terbarunya pada acara bertajuk Leap to Next Gen, yaitu realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro.

Nah, dalam kesempatan kali ini, Kru KotGa akan membahas lebih khusus dan detail mengenai si realme narzo 20 Pro yang merupakan jawaranya dari realme narzo 20 Series.

Oke, apa saja sih yang membuat realme narzo 20 Pro sebagai pilihan yang paling pas atau tepat untuk gamer kekinian?

Ayo baca artikel ini sampai habis ya!

Baca ini juga :
» Astracraft
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Review: Samsung Galaxy Earbuds Live! Kacang Kedelai dengan Hasil Output Suara yang Sangat Nyata!

1. Kinerja Powerful Berkat Helio G95



Untuk kamu yang butuh Hp dengan performa tinggi, dalam rangka memaksimalkan bermain game mobile berat, seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, dan League of Legends: Wild Rift, realme narzo 20 Pro merupakan pilihan yang sangat tepat karena dibekali MediaTek Helio G95, chipset atau prosesor yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 12nm, yang powerful dan efisien.

Kru KotGa juga melakukan benchmark dari realme narzo 20 Pro menggunakan Antutu Benchmark dan hasilnya sangat memuaskan sekali, smartphone gaming budget dari realme ini berhasil mendapatkan angka yang memuaskan, yaitu 300538.



Nah, kinerja yang powerful ini dikombinasikan lagi dengan RAM dan ROM atau internal storage yang besar dimana realme narzo 20 Pro memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih bisa ditambah juga dengan micro SD.

2. Layar 90Hz untuk Gaming Lebih Memuaskan





Tampilan display berukuran 6,5 inci dengan IPS beresolusi FHD+ pada smartphone ini memiliki refresh rate 90Hz dan sudah dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Dengan refresh rate sekencang itu, kamu bisa scrolling segala kegiatan kamu di smartphone ini dengan mulus. Well, walaupun PUBG Mobile, Genshin Impact, League of Legends: Wild Rift, Mobile Legends, dan Asphalt 9: Legends hanya mendukung hingga 60fps, namun untuk urusan di luar gaming, layar ponsel ini sangat patut diacungi jempol.

BACA JUGA BERITA INI
close