Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR | KotakGame
space
HERO HYBRID DENGAN COMBO SKILL SADIS! INI TIPS JAGO MENGGUNAKAN TASKMASTER DI MARVEL SUPER WAR
Kamis, 19 Nov 2020

Taskmaster, Hero yang baru saja muncul di game MOBA MARVEL SUPER WAR, segera menjadi salah satu Hero favorit yang dimainkan oleh banyak pemain. Uniknya, Hero ini tidak memiliki skill ultimate, yang berarti ia akan lebih mengandalkan combo dari skill yang tersedia untuk mampu mengalahkan lawan.

Meski tidak punya skill ultimate, Taskmaster ini mampu menyerang dengan dua mode, jarak dekat dan jarak jauh. Ini tentu membuat kapabilitas Hero ini sangat tinggi untuk melakukan serangan maupun memanen jungle. Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan tips jago menggunakan Taskmaster.

Simak ulasan berikut ini ya!

Baca ini juga :
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Astracraft
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» Wonder Woman 1984
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020

Hafalkan kegunaan setiap skill



Seperti yang diberitahukan sebelumnya, bahwa Taskmaster adalah Hero yang tidak memiliki ultimate skill, namun, karena ia merupakan Hero hybrid, ia memiliki dua kombinasi serangan yang berbeda, yaitu jarak jauh dan juga jarak dekat.

Karena itu, skill nya pun jadi lebih banyak, setidaknya ia punya 6 skill yang berbeda diluar skill pasif yang ia miliki. Kamu harus menghafal setiap skill tersebut serta efek nya untuk lawan yang diserang. Pastikan kamu menggunakan skill jarak dekat dan jarak jauh sesuai kondisi perang yang terjadi.

Pintar melakukan Jungle



Taskmaster adalah Hero dengan dua role, yaitu Fighter dan juga Jungle. Ia akan berada di lane tengah dan akan terus melakukan roaming ke arah jungle untuk menghasilkan gold yang banyak dan cepat membeli item yang diperlukan.

Untuk bermain sebagai Taskmaster, kamu harus jeli untuk memilih rute jungle yang pas agar lebih cepat menghabiskan jungle dan membantu dalam peperangan. Kamu juga harus belajar untuk membasmi dua monster dalam sekali serang untuk beberapa monster yang berada pada jarak berdekatan.

BACA JUGA BERITA INI
close