Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020 | KotakGame
space
THE BEST BUDGET SMARTPHONE KOTAKGAME EDITOR CHOICE AWARDS 2020
Jumat, 25 Dec 2020


Tahun 2020 mungkin bagi sebagian orang bukanlah tahun yang baik, namun tidak dengan perkembangan teknologi. Pasalnya beragam brand HP berlomba-lomba menciptakan HP terbaik dengan harga yang pas. Dalam kategori The Best Budget Smartphone di KotakGame Editor Choice Awards, Kru KotGa akan memberikanmu lima nominasi smartphone terbaik di budget 3 jutaan nih!

Jadi simak terus ya biar kamu tahu apakah HP yang ingin atau sudah kamu beli masuk ke dalam nominasi Kru KotGa kali ini! Kuy!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

1. Vivo V20 SE



Vivo V20 SE merupakan versi hemat dari V20 biasa, yang mana hape ini membawa hal-hal yang penting dari V20 meskipun harus dipangkas untuk segi kameranya. Meskipun begitu, smartphone ini sudah dipasang chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang cukup kuat untuk mengangkat game-game populer di Indonesia seperti Free Fire dan Mobile Legends. Untuk harganya, Vivo V20 SE dibanderol dengan harga sekitar IDR3,4 juta untuk varian 8/128GB.

2. Samsung Galaxy M31



Samsung juga memasuki pasar ini dengan salah satu entry-nya yaitu Samsung Galaxy M31. Dirilis pada awal tahun 2020, M31 menawarkan sebuah smartphone Samsung dengan kualitas premium di budget 3 jutaan. Dibanderol dengan harga IDR3,2 juta untuk varian 6/64GB, kamu sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan display Super AMOLED Full HD+ khas Samsung. Ditambah jeroannya sudah dipasang Exynos 9611 yang kuat untuk mengangkat game populer sekarang.

BACA JUGA BERITA INI
close