Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020 | KotakGame
space
THE BEST ECOMMERCE FOR GAMER KOTAKGAME EDITOR CHOICE AWARDS 2020
Rabu, 30 Dec 2020


Dalam kegiatan gaming sehari-hari, melakukan top up atau pembayaran adalah hal yang lumrah yang mana hal ini sering kali menjadi kebutuhan para gamer. Tentunya hal ini membuat banyak e-commerce atau situs jual beli online membuat sistem untuk kemudahan para gamer dalam aktivitas top up game kesayangannya.

Kru KotGa telah merangkum setidaknya para nominasi untuk The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020. Apakah e-commerce kesayangan kamu akan menjadi pemenangnya?

1. Tokopedia




Sumber: Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai perlengkapan, mulai dari sehari-hari hingga top up gaming-pun ada. Bahkan untuk sesi ini, pihak Tokopedia membuat instagram khusus dimana kamu bisa mendapatkan informasi seputar cashback top up game hingga berita-berita terbaru seputar dunia gaming yang pastinya wajib banget buat kamu ketahui.

Selain itu, Tokopedia juga rajin mengadakan diskon hingga cashback top up game kesayangan kamu, mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga FreeFire.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

2. Shopee




Sumber: Shopee

Setali tiga uang dengan Tokopedia, Shopee merupakan salah satu e-commerce yang menjual kredit game di dalam situsnya. Shopee juga termasuk salah satu e-commerce yang mudah kamu akses, kamu bisa melakukan top up melalui smartphone berbasis android ataupun iOS.

3. Lazada




Sumber: Lazada

Siapa sih yang gak tau tentang e-commerce satu ini yang sering kamu temui ketika mengunduh sesuatu. Lazada merupakan salah satu platform e-commerce yang menjual berbagai produk tentunya. Di Lazada juga kamu bisa melakukan top up berbagai kredit game kesayanganmu, mulai dari game populer di Mobile hingga wallet steam.

4. JD.ID




Sumber: JD.ID

Meskipun tidak sepopuler Big Three diatas, namun keberadaan JD.ID patut diperhitungkan karena menawarkan berbagai produk menarik dari perlengkapan sehari-hari hingga kredit game. Di JD.ID kamu juga bisa membeli kredit game kesayangan kamu seperti Mobile Legends hingga PUBG Mobile pastinya.

Winner The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020


Sumber: KotakGame

Tentunya adalah Tokopedia, karena mereka cukup intense dengan merangkum para gamer dan menjadikannya di satu tempat, yaitu Tokopedia Gaming Network. Selain berbagi informasi seru seputar gaming, Tokopedia juga selalu memberikan berbagai promo menarik hingga cashback 90% dalam pembelian produknya. Hal ini membuatnya cukup tak terkalahkan.

Sumber: href="" target="_blank">KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close