Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: MSI Bravo C7VF | KotakGame
space
MSI BRAVO C7VF
PC
Kamis, 29 Jun 2023

KELENGKAPAN







Paket penjualannya cukup straight forward, kamu akan mendapatkan laptopnya, charging adapter 200 Watt, dan tas laptop gratis dari MSI, yang karena Kru KotGa dapetnya produk sampel review, jadi tasnya gak ikut dikirimin, tapi kalau kamu beli tentu akan dapat gratis.

DESAIN







Garis desain Bravo 15 ini masih sesuai dengan konsep tahun lalunya, bedanya kini sudah meninggalkan aksen-aksen warna merah, yang kini dibuat lebih stealthy aja. Biasanya kita akan menemukan naga di laptop-laptop MSI, tapi kali ini kita dapetnya Thunderbird, jadi kalau beli laptop MSI belum tentu dapet naga ya, bisa aja dapetnya burung. Pada bagian bawahnya terdapat ventilasi berbentuk honeycomb yang makin menjadi ruang intake laptop ini, sedangkan exhaust ada pada sisi samping kanan kiri dan sisi belakang. Laptop ini dimensinya sudah cukup compact ya dengan dimensi yang gak kaya laptop gaming biasanya, bobotnya juga terbilang standar laptop gaming ada di 2,2 Kg, dengan ketebalan 2,5 cm.




Charging adapter 200 watt-nya pun terasa masih enak dibawa kemana-mana akibat ukurannya yang kecil dengan berat hanya 675 gram.





Seperti yang tadi sudah kita sampaikan, MSI sudah meninggalkan aksen warna merahnya dan kini keyboardnya memiliki single tone backlight berwarna biru yang cukup keren, ada varian yang pakai 4 zona RGB juga sebenarnya kalau kita lihat di websitenya, tapi untuk unit yang kita dapet sih yang single tone aja, lengkap dengan WASD yang lebih mencolok dibanding tuts lainnya.

Baca ini juga :
» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» ASUS ROG Ally
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V
» HP14-EM0014AU
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE


Untuk layoutnya masih sama aja dengan numpad yang ukurannya disunat untuk tetap dapat memberikan ukuran yang cukup besar untuk tuts esensial lainnya.





Touchpad-nya berukuran cukup besar dengan posisi yang gak sentral, lebih condong ke kiri, tapi sudah sejajar dengan tombol spasi.




Untuk portnya di sisi kiri hanya ada port DC-In,1x USB 3.2 type A dan 1x USB 2.0 Type A.




Di sisi kanan ada combo audio jack, 1x USB 3.2 type-A, 1x USB Type-C yang support Display Port, 1x HDMI 2.1, dan yang terakhir ada 1x RJ45 atau LAN port.

BACA JUGA BERITA INI
close