space
PERSONA 4 ARENA ULTIMAX
-
Rabu, 08 Oct 2014
Persona 4 Arena Ultimax atau Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold merupakan gamebergenre fighting yang dikembangkan atas kolaborasi Arc System Works dan Atlus untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan mesin arcade.

Game versi mesin arcade-nya sudah dirilis lebih dahulu di Jepang pada 28 November 2013, sedangkan versi konsolnya pertama kali dirilis pada 28 Agustus 2014 di Jepang dan 30 September 2014 di Amerika Serikat. Nah, ada kelebihan apabila Kotakers memainkan game ini di konsol yakni 5 karakter eksklusif yang tidak ada pada Ultimax versi mesin arcade antara lain Ken Amada dan Koromaru, Margaret, Marie, Rise Kujikawa, dan Tohru Adachi. Selain itu, ada juga karakter yang benar-benar baru pada game kali ini yaitu Sho Minazuki.


Ultimax berlatar belakang setelah kejadian di Persona 4 Arena, di sebuah kota fiksi bernama Inaba, Jepang. Dalam kisahnya, Inaba diselimuti oleh kabut merah yang kemudian berubah menjadi labirin yang membingungkan dan bergabung dengan tempat di game Shin Megami Tensei: Persona 3 antara lain Moonlight Bridge, Club Escapade, dan Tartarus.

Hal yang menarik dari game ini adalah desain karakter dengan animasinya yang sangat keren. Gaya bertarung dari setiap karakter benar-benar membuat setiap permain terlihat seru, apalagi ketika melancarkan jurus-jurus andalannya.


BACA JUGA BERITA INI