space
METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN
xboxone
Kamis, 03 Sep 2015
Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game bergenre open world stealth adventure yang dikembangkan oleh Kojima Production dan dirilis oleh Konami untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC mulai 1 September 2015. Game ini merupakan sekuel dari Metal Gear Solid: Ground Zeroes, sekaligus menjadi seri Metal Gear Solid atau MGS terakhir yang ditangani oleh sutradara game Hideo Kojima.

Pada game dengan moto Tactical Espionage Operations ini, pemain akan menggunakan karakter ikonis dari seri MGS yaitu Venom Snake atau populer juga dengan julukan Big Boss pimpinan tertinggi para tentara bayaran. Misi Big Boss adalah untuk balas dendam atas pembantaian tentaranya yang mana dalam penyerangan itu, ia pun menjadi target operasi untuk dihabisi. Pemain bisa melihat kejadian yang membuat Big Boss marah besar pada penghujung misi di game Ground Zeroes.


The Phantom Pain mengusung gameplay yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dunia dengan bebas. Kebanyakan misi pada game kesebelas dari seri Metal Gear ini harus diselesaikan dengan stealth atau mengendap. Meski demikian, The Phantom Pain tetap menghadirkan misi yang dapat diatas dengan sistem "Rambo" atau maju terus pantang mundur. Hanya saja apabila Kotakers bukan tipe gamer yang suka akan permainan mengendap, nampaknya game ini akan sulit.

Di bawah ini adalah spesifikasi PC yang dibutuhkan.


BACA JUGA BERITA INI