space
KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV
MOVIES
Kamis, 18 Aug 2016

Kingsglaive: Final Fantasy XV adalah film animasi yang diproduksi oleh Squar Enix yang sudah ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 17 Agustus 2016.

Kru KotGa bersama dengan teman-teman dari PS Enterprise dan Jurnal Otaku telah menyaksikan film yang berkisah tentang konflik dua kerajaan ini. Film ini berpusat pada anggota Glaive bernama Nyx Ulric (Aaron Paul) dalam sebuah pertempuran antara kerajaan Niflheim dengan kerajaan Lucis.

Aksi pertempuran yang berlangsung dalam film ini sangat seru. Kemampuan teleportasi yang dimiliki oleh pasukan Glaive membuat film animasi yang disutradarai oleh Takeshi Nozue ini menjadi semakin seru untuk dilihat. Alur cerita yang dihadirkan, khususnya strategi Niflheim dalam menjebak Lucis, semakin membuat akhir dari film ini semakin mendebarkan.

Pengalaman saat menyaksikan film ini di bioskop seakan-akan bukan menonton film animasi, detail karakter, gerakan, kesesuaian antara gerak bibir dan ekspresi saat berbicara, menjadian Kingsglaive: Final Fantasy VX sebagai next level dalam dunia film animasi.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Ranking 10 Game Final Fantasy Terbaik
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Jajanannya Noctis dan Kawan-kawan di Final Fantasy XV!
» Final Fantasy XV
» [Diary Kru KotGa] 5 Game yang Asik Dimainkan Saat Akhir Tahun 2016!

Hanya saja, film ini dibuat menyambung dengan kisah anime, dan video game yang akan rilis di PlayStation 4 pada November 2016 mendatang sehingga penonton bakal penasaran dengan kisah sesungguhnya dari film ini apabila tidak mengikuti semua kisah yang telah dipersiaplakn oleh Square Enix, misalnya saja tentang kisah percintaan Noctis dan Luna, konflik Niflheim dan Lucis, masa depan dari para pemberontak dan orang-orang yang selamat dari tragedi penyerangan Niflhein di Lucis, dan eksistensi para anggota Glaive.


King Regis

Apa yang membuat film animasi ini menjadi sangat menarik adalah pengkhianatan dari orang-orang terdekat dan pengambilan keputusan untuk meminimalisir kehancuran yang lebih besar.

Nah, bagi kamu yang menyukai seri game Final Fantasy atau yang berencana untuk memainkan game Final Fantasy XV, wajib banget nonton film ini. Buat kamu yang belum mengenal franchise dari Square Enix ini, film animasi ini tetap layak untuk disaksikan karena akan membawa kamu dalam kisah yang tak terduga.

Kesimpulan Review: Kingsglaive: Final Fantasy XV

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Konflik dan berbagai aksi seru
  • Detail karakter yang sangat hidup
  • Alur cerita tak terduga
  • (-) KEKURANGAN
  • Akhir kisah menggantung

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI