space
[DIARY KRU KOTGA] 5 GAME YANG ASIK DIMAINKAN SAAT AKHIR TAHUN 2016!
-
Kamis, 01 Dec 2016

Memasuki penghujung tahun 2016 ini, tentunya banyak publisher game luar negeri memanfaatkan momen untuk merilis game-game terbarunya. Nah, mungkin sebagian Kotakers masih bingung untuk membeli game apa guna mengisi akhir tahun ini. Kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi lima game yang asik untuk dimainkan pada saat akhir tahun 2016.

Apa saja sih game-nya? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

1. Battlefield 1

Kotakers merupakan game shooter mungkin serial terbaru Battlefield 1 ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi hari-hari menjelang perayaan tahun baru 2017. Pasalnya game buatan DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts ini memiliki dua mode yang seru untuk dimainkan, diantaranya story mode dan multiplayer mode. Untuk story mode-nya sendiri Kotakers akan diajak untuk merasakan pengalaman perang dunia pertama yang terjadi dimasanya.

Dengan beberapa cerita yang panjang, tentunya story mode dalam Battlefield 1 ini tidak akan bisa Kotakers selesaikan dengan cepat. Selain itu, fitur multiplayer mode yang terdapat pada game shooter ini juga memiliki keunggulan tersendiri, dimana Kotakers akan dapat merasakan bermain bersama dengan 64 pemain sekaligus dalam satu map yang besar.

2. WWE 2K17

Mengapa WWE 2K17? Karena pada serial ini Kotakers dapat kembali mengingkat franshice WWE Smack Down! Here Comes the Pain yang pernah dirilis untuk perangkat PlayStation 2, dimana saat itu Brock Lesnar menjadi cover depan untuk game tersebut. Kini pada WWE 2K17, Kotakers dapat melihat kembali sosok Brock Lesnar dibagian cover depan. Nah, kemunculan serial ini tentunya membuat sejarah pada dunia WWE, karena pegulat profesional Goldberg kembali dipertemukan dengan Brock Lesnar pada event Survivor Series, yang akhirnya Brock Lesnar harus menerima kekalahan singkatnya. So, 2K17 mungkin bisa menemani Kotakers untuk mengisi hari-hari di bulan Desember 2016 ini.

3. Mafia III

Kotakers pernah memainkan serial Mafia II mungkin harus meneruskan cerita yang masih menggantung pada serial terbaru Mafia III, karena pada serial tersebut Kotakers akan dapat melihat kembali sosok karakter Vito Scaletta yang akan bertemu dengan karakter utama Lincoln Clay. Kotakers akan dapat kembali merasakan alur cerita yang lebih kompleks dan semua keputusan yang diambil akan memiliki dampak masing-masing. Dengan balutan grafis yang ciamik, membuat kota New Bordeaux yang terdapat Mafia III terlihat sangat keren.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Ranking 10 Game Final Fantasy Terbaik
» [Diary Kru KotGa] 5 MMORPG Keren Tapi Sayangnya Indonesia Terkena IP Block
» [Diary Kru KotGa] 5 Casing PC Gaming Terbaik Untuk Gamer Berkantong Tipis
» [Diary Kru Kotga] Mumpung Lagi Murah, Sekarang Waktu yang Tepat untuk Beli PokeCoin
» [Diary Kru KotGa] 7 Adaptasi Live Action yang Wajib Ditonton Tahun Ini
» [Diary Kru KotGa] [Diary Kru KotGa] 10 Game Paling Seru Ketika Main Bareng Di Rental PlayS
» [Diary Kru KotGa] Tips Penting Ketika Main Solo PlayerUnknown's Battlegrounds
» [Diary Kru Kotga] Saatnya Trainer dengan Level Kecil Unjuk Gigi di Gym Battle Pokemon Go

4. Watch Dogs 2

Ubisoft akhirnya telah merilis serial terbaru Watch Dogs 2 untuk mengisi waktu diakhir tahun 2016 ini dengan cerita yang sangat segar. Selain Kotakers akan dapat kembali men-hack, Kotakers juga akan dapat menikmati indahnya kota San Francisco. Dengan karakter baru bernama Marcus Holloway yang bergabung dengan Dedsec untuk menjatuhkan ctOS (Central Operating Syste) milik pemerintah. Dalam game ini selain dapat merasakan kualitas grafis yang keren, Kotakers juga akan dapat merasakan beberapa fitur yang mirip dengan game Grand Theft Auto V milik Rockstar.

5. Final Fantasy XV

Pada tanggal 29 Kemarin Square Enix telah resmi merilis serial Final Fantasy XV untuk perangkat konsol PlayStation 4 dan Xbox One, tentunya kemunculan game RPG ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar game RPG diseluruh dunia. Dengan menjanjikan kaya fitur dan memiliki kualitas grafis yang keren, membuat game Final Fantasy XV sangat cocok untuk Kotakers mainkan diakhir tahun 2016 ini.

So, itulah kelima game yang mungkin bisa Kotakers miliki dipenghujung tahun 2016 untuk dimainkan mengisi hari-hari menjelang perayaan tahun 2017 nanti.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI