space
YU-GI-OH! DUEL LINKS
-
Kamis, 13 Apr 2017

Kejutan spesial untuk para penggemar game Yu-Gi-Oh! Pasalnya Yu-Gi-Oh! Duel Links telah hadir di perangkat mobile berbasis Android & IOS pada bulan Januai 2017 kemarin. Gamer era 90-an pastinya sudah mengenal franchise ini, karena Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan juga video game.

Jika kalian pernah memainkan game Yu-Gi-Oh! pada konsol PlayStation 1, maka rasa yang dihadirkan dalam game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links sangat sama persis.

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links kalian akan menemukan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat. Selain juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Fitur terbaru mulai dari online matchmaking juga akan hadir pada Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Baca ini juga :
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!

Selain itu, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode kalian akan bermain melawan NPC. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena. Meski begitu, kamu disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali kamu menyelesaikan misi harian, maka kamu akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. kalau kamu malas bermain melawan NPC, kamu bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC.

Yuk! Lanjut dihalaman berikutnya.

BACA JUGA BERITA INI
close