space
YU-GI-OH! DUEL LINKS
-
Kamis, 13 Apr 2017

Kejutan spesial untuk para penggemar game Yu-Gi-Oh! Pasalnya Yu-Gi-Oh! Duel Links telah hadir di perangkat mobile berbasis Android & IOS pada bulan Januai 2017 kemarin. Gamer era 90-an pastinya sudah mengenal franchise ini, karena Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan juga video game.

Jika kalian pernah memainkan game Yu-Gi-Oh! pada konsol PlayStation 1, maka rasa yang dihadirkan dalam game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links sangat sama persis.

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links kalian akan menemukan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat. Selain juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Fitur terbaru mulai dari online matchmaking juga akan hadir pada Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Baca ini juga :
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik Indonesia 2021!
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!

Selain itu, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode kalian akan bermain melawan NPC. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena. Meski begitu, kamu disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali kamu menyelesaikan misi harian, maka kamu akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. kalau kamu malas bermain melawan NPC, kamu bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC.

Yuk! Lanjut dihalaman berikutnya.

BACA JUGA BERITA INI
close