space
[SPECIAL] 5 GAME ANDROID TERBAIK MINGGU INI VERSI GOOGLE PLAY
-
Jumat, 14 Jul 2017


Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Final Fantasy XV: A New Empire



Akhirnya Final Fantasy XV: A New Empire sudah resmi dirilis. Kamu akan merasakan petualangan yang sama seperti Final Fantasy XV pada perangkat mobile. Final Fantasy XV: A New Empire adalah game mobile yang bergenre strategi simulasi dimana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri, menemukan kekuatan magic dan menguasai seluruh kerajaan didunia bersama teman-temanmu.

Menariknya lagi dalam Final Fantasy XV mobile ini kamu juga akan menemukan karakter ikonik seperti Noctis, Cindy dan lainnnya. Selain karakter, game mobile ini juga menggunakan alur cerita dan soundtrack yang sama dengan versi aslinya.
Get it on Google Play

2. Basketball Hero



Basketball Hero merupakan game freestyle, dengan gameplay menarik dan grafis yang keren. Game ini membuat pemain menjadi bergaya liga jalanan dimana mereka juga bisa menyesuaikan dengan jalan cerita atau membuat tim mereka sendiri untuk menikmati keseruan. Nikmati kerjasama tim dan tampil gerakan gerakan freestyle, jadilah street king! Pertandingan Freestyle 3 lawan 3.

Basketball Hero sangat cocok untuk penyuka bola basket. Kalian bisa tes skill kalian dengan menantang pemain dalam Basketball Hero. Banyak gerakan basket dan skill yang dapat digunakan dalam game seperti layup, slam dunk, 3 point shot, dan masih banyak lagi.
Get it on Google Play

Baca ini juga :
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
» 7 Anime Slice of Life yang Asik Ditonton Sambil Santai!
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan PUBG Mobile
» Inilah Alasan Red Dead Redemption 2 Adalah Game Open-World yang Memukau
3. Cars: Lightning League



Sesuai dengan judulnya, game akan bermain game balap fantasi bertemakan film Cars. Berjudul Cars: Lightning League, game ini tampak berbeda dibanding game balap pada umumnya. Dengan tampilannya yang portrait, kamu hanya perlu swipe sesuai arah yang diinginkan. Berbagai jenis lintasan tersedia, banyak juga mode disematkan. Tunggu apalagi, ayo kalahkan boss dan koleksi mobil sebanyak mungkin.
Get it on Google Play

4. Rise of Gods



Rise of Gods adalah game MMORPG yang berlatar belakang pada peradaban Yunani Kuno. Game yang memiliki grafis cukup fantastis ini akan menawarkan mekanisme yang terbilang mainstream. Fitur seperti PvP, guild war, dan dungeon disematkan. Jika kamu sedang mencari MMORPG yang masih cukup fresh, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini.
Get it on Google Play

5. Kung Fu Girls



Selain mekanisme gameplay yang seru serta jalan cerita menarik, apasih yang paling menjadi daya tarik suatu game? Tentu saja karakter-karakter yang cantik nanti imut. Inilah yang ditawarkan pada game Kung Fu Girls. Game yang bergenre Turn-based RPG ini akan menuntut kamu untuk mengkoleksi berbagai karakter moe cantik. Ketika pertama kali login, sang developer akan langsung memberikan kartu UR (diatas SSR) untuk para pemain.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close