space
ASUS ROG G701VIK, GAMING NOTEBOOK PERFORMA TINGGI
PC
Rabu, 19 Jul 2017
Notebook ini dilengkapi 64GB RAM DDR4 berkecepatan 2400MHz. Kinerja RAM juga bisa di-overclock hingga 2800MHz. Selain RAM, kinerjanya dipengaruhi juga oleh storage yang digunakan. Non Volatile Memory Express atau yang disebut NVMe adalah jenis teknologi media penyimpanan tercepat saat ini dan itulah yang digunakan di G701. Jika masih kurang, storage tersebut juga dibuat dalam konfigurasi RAID 0 yang membuatnya semakin cepat dari saat mulai boot, mengakses sistem, loading hingga menyimpan game.

Untuk kelengkapan, notebook yang body-nya terinspirasi oleh Bio-Armor serta Titanium dengan skema warna Plasma Copper ini menyediakan sebuah port USB 3.1 Type-C, 3 buah port USB 3.0, LAN, HDMI, Mini Display Port, Thunderbolt, dan SD card reader.



Demi mendukung kegiatan gamer untuk mendominasi setiap kompetisi game, ASUS menyematkan sebuah kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 yang dibuat dengan arsitektur Nvidia Pascal yang mampu memberikan performa tiga kali lebih baik dari GPU generasi sebelumnya. GTX 1080 dibuat dengan ultra-fast FinFET, teknologi GDDR5X (G5X) yang memiliki bandwidth tinggi, serta sudah mendukung DirectX 12.

Baca ini juga :
» ASUS ROG Zephyrus M GU502GU
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» ROG Zephyrus S GX502GW
» Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Terjun ke Dunia Esports
» ASUS TUF Gaming FX505DT
» Biar Kayak Pro Player, Upgrade Monitor Kamu ke Monitor Gaming ASUS
» Khilaf Berkah! Ini Dia Panduan Membeli Monitor Gaming Sesuai Kantongmu
» Tiga Kelas Monitor Gaming yang Wajib Diketahui Para Gamer
Dari sisi GPU, Nvidia GeForce GTX 1080 didesain untuk memenuhi kebetuhan display terbaru, virtual-reality (VR) yang tengah marak di kalangan gamer PC belakangan ini, resolusi UHD (3840x2160p), serta multiple display. Teknologi NVIDIA GameWorks yang tersedia di dalamnya mampu menampilkan gameplay yang sangat mulus, dan mendukung fitur revolusional Nvidia Ansel yang memungkinkan kamu untuk menangkap gambar 360 derajat di dalam game. Wah ini keren banget, Kotakers!


ROG G701VIK merupakan notebook dengan layar yang dilengkapi wide-view panel dengan refresh rate 120Hz yang telah mendukung teknologi NVIDIA G-sync. Teknologi tersebut mampu menyelaraskan frame rate antara layar dengan kartu grafis sehingga menghasilkan tampilan yang sangat mulus, tanpa adanya masalah seperti lag, stutter dan tearing.

BACA JUGA BERITA INI
close