space
[SPECIAL] 5 KELEBIHAN ACTION RPG FINAL FANTASY THE AWAKENING MOBILE YANG WAJIB DIKETAHUI
-
Selasa, 29 Aug 2017

Jika ada satu judul dari seri Final Fantasy yang memiliki sejarah perjalanan yang cukup dramatis, mungkinFinal Fantasy Agito atau yang biasa disebut Final Fantasy Type-0 merupakan salah satu contohnya. Berawal dari versi awal yang dirilis untuk PSP untuk wilayah jepang, hingga rilis versi HD Remaster untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Perjalanannya tidak berakhir sampai disitu, karena belum lama ini Square Enix merilis versi mobile dari Final Fantasy Type-0 yang berjudul Final Fantasy The Awakening. Rilis sebagai versi mobile, banyak fans yang menyambutnya dengan antisipasi dan juga kekhawatiran sendiri. Ketakutan ini tentunya bukan tanpa alasan, karena adaptasi game besar ke versi mobile juga memiliki tantangan.

Baca ini juga :
» [Tips & Trick] Vainglory, Kelabui Musuhmu dengan Weapon Power Vox
» [Review] Law of Creation
» [SPECIAL] 10 Mobile JRPG Terbaik Untuk Android yang Mesti Dimainin Para Gamer
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [REVIEW] GameSir F1, Joystick Khusus Pecinta MOBA!
» Epic of 3 Kingdoms
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Mobile Game Bergaya Anime Yang Wajib Kamu Coba!

Namun, semua ekspektasi dan ketakutan itu akhirnya berubah setelah Square Enix akhirnya merilisnya. Final Fantasy The Awakening menawarkan jalan cerita, system battle hingga desain karakter yang masih original dari game originalnya. Final Fantasy The Awakening juga memiliki beberapa kelebihan tersendiri, jika dibandingkan dengan game mobile Action RPG lainnya.

Lalu, apa saja kelebihan yang ditawarkan Final Fantasy The Awakening? Yuk! Simak detail-nya di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI