space
ASUS ZENFONE 4 MAX PRO
and
Kamis, 14 Sep 2017
ZenFone 4 Max Pro adalah smatphone Android yang baru-baru ini diluncurkan oleh ASUS di Indonesia. Namun, seminggu sebelum gadget dengan baterati berkapasitas besar dan fitur dual-camera ini diluncurkan, Kru Kotga berkesempatan untuk menjajalnya selama beberapa hari. Melalui artikel ulasan ini, Kru Kotga bakal membeberkan keunggulan serta kekurangan dari produk paling pertama yang diluncurkan oleh ASUS untuk ZenFone 4.


Dilihat dari slogannya, yaitu "We Love Photo" dan "We Love Energy", sangat jelas bahwa poin menjual dari ZenFone 4 Max Pro ini adalah pada kamera dan baterainya. Ponsel ini menyematkan dua kamera (dual-camera) di bagian belakangnya, yaitu kamera utama berkekuatan 16MP dengan fokus normal, sedangkan kamera keduanya berkekuatan 5MP dengan fitur wide-angle hingga 120 derajat. Kamera depannya tidak kalah dengan kamera utama, yakni berkekuatan 16MP dan telah dilengkapi dengan LED flash. Tidak perlu khawatir selfie di tempat bercahaya redup, tinggal aktifkan LED flash maka wajah kamu bisa terlihat dengan sangat jelas.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Arataki Itto di Genshin Impact versi 2.7!
» Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED
» Review ROG Strix G35CG
» Review ASUS TUF Gaming A15 2022
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
Asal kamu tahu, ZenFone 4 Max Pro ini juga punya aplikasi BeautyLive yang awalnya hanya tersedia di ZenFone Live. BeautyLive adalah aplikasi bawaan yang mampu membuat wajah pengguna jadi bersih tanpa noda ketika menyiarkan live video ke Facebook, YouTube dan Instagram. Dengan aplikasi tersebut, kamu tidak perlu repot make-up untuk tampil cantik atau ganteng sehingga lebih hemat biaya dan waktu juga.


BACA JUGA BERITA INI
close