space
[DIARY KRU KOTGA] 7 ANIME DENGAN GENRE OLAHRAGA TERBAIK
-
Jumat, 13 Oct 2017

Olahraga adalah sesuatu yang sudah lama menjadi salah satu bagian terpenting dalam perkembangan kemampuan manusia. Beberapa atlet profesional terkadang juga memulai debutnya dengan penuh pengorbanan dan kerja keras, sebelum meraih mimpi dan kesuksesan yang mereka dambakan.

Selain itu, olahraga juga terbukti dapat meningkatkan ikatan hubungan sosial dalam masyarakat. Walaupun olahraga memang cenderung diisi dengan persaingan dalam sebuah kompetisi, tapi diakhir hal terpenting yang dapat diambil adalah kerja sama dan kesenangan yang didapat setiap orang.

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

Hal seperti ini terkadang juga mendorong beberapa studio dan developer untuk membuat sebuah karya anime yang menggunakan olahraga, sebagai genre utama. Dan hasilnya memang terlihat mengaggumkan, karena Anime dengan genre olahraga selalu dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seseorang dalam meraih mimpi mereka.

Dan dari sekian banyaknya anime dan manga dengan genre ini, ada beberapa diantaranya yang hadir sebagai yang terbaik diantara semua. Nah pada top list kali ini, Kru KotGa merangkum 7 anime dengan genre olahraga, yang kami anggap merupakan yang terbaik. Penasaran? Yuk! Simak artikel lengkapnya.

BACA JUGA BERITA INI
close