space
[DIARY KRU KOTGA] PENGALAMAN BERMAIN CHRISTMAS MODE DI MOBILE LEGENDS!
-
Kamis, 21 Dec 2017
Yoooo Kotakers!!! Hari ini kru KotGa akan membagikan pengalaman bermain Christmas Mode di Mobile Legends. Untuk saat ini Christmas Mode hanya bisa kalian mainkan lewat Advance Server saja. Belum ada info kapan mode tersebut akan masuk ke Official Server.

Pertama Kru KotGa membaca daftar hero yang masuk dalam Christmas Mode. Dalam Christmas Mode, hanya ada 30 karakter saja yang bisa kalian mainkan. Tentu saja ke 30 karakter tersebut bisa kalian gunakan semua meskipun kalian belum memiliki atau membeli hero tersebut.

Oia dan satu lagi, mode ini berbeda dengan mode classic ataupun ranked game. Mengapa berbeda? Yang membedakan adalah skil-skill yang IMBA yang dimiliki setiap hero.

Setelah kru KotGa membaca skill apa saja yang berubah pada Christmas Mode, Kru KotGa berencana akan menggunakan Natalia. Kenapa Natalia? Karena saat kru KotGa baca skill yang ia punya dalam Christmas Mode, disaat Natalia dalam mode menghilang, ia akan mendapatkan Movement speed yang luar biasa. Selain itu saat ia didalam asap, ia akan menjadi imune sesaat. Dan tentunya masih banyak lagi.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Dan saat memilih hero, banyak para pemain yang asal pilih hero. Ya mungkin emang mereka niatnya mau coba-coba hero mungkin. Dan akhirnya kru KotGa memilih Natalia untuk dimainkan.

Sebelum pertandingan dimulai, pada saat loading screen yang biasanya disana terdengar suara-suara musik yang serius. Untuk Christmas Mode kali ini terdengar alunan musik yang cukup ceria. Alunan nadanya seperti musik-musik saat Natal pada umumnya.

Dan akhirnya permainan pun dimulai! Disini kru KotGa agak terkejut sedikit. Kenapa? Karena waktu pertama kalinya dimulai permainan, kalian sudah level dua. Kemudian kalian mendapatkan uang kalau tidak salah 750.

Kru KotGa langsung mengambil lane bawah, dan ternyata disini kru KotGa tidak menemukan hero musuh. Dan ternyata hero musuh kelima-limanya berada ditengah sedang bertarung dengan tim kru KotGa. Karena mereka terlihat agak kesusahan maka dari itu kru KotGa hendak membantu setelah selesai membersihkan minion.

BACA JUGA BERITA INI
close