space
[DIARY KRU KOTGA] PENGALAMAN BERMAIN DENGAN HERO TERLUPAKAN DI MOBILE LEGENDS
-
Kamis, 11 Jan 2018
Yooo Kotakers!!!

Banyak sekali para pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk memakai hero baru. Ya hampir setiap hero baru pasti memiliki kemampuan yang terbilang cukup OP, dan maka dari situ, itu lah daya tariknya para pemain Mobile Legends membeli hero tersebut.

Mungkin bisa dicontohkan waktu rilisnya Argus. Wah bisa kalian lihatkan setiap kalian bermain entah itu di rank atau di classic kalian akan menemukan hero yang tidak bisa mati ini.

Dan coba kalian lihat sekarang-sekarang, dari 10 kali kalian bermain, paling kalian hanya menemui 1 atau 2 pemain yang menggunakan hero tersebut. Ya itu dikarenakan hero ini terkena nerf. Dan akhirnya Argus menjadi terlupakan. Tetapi bukan hanya ia saja yang terlupakan, banyak hero Mobile Legends yang sudah jarang ditemui seperti Bane, Nana, Vexana, Estes dan Sun.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Dan kali ini, kru KotGa akan membagikan pengalaman bermain Mobile Legends dengan salah satu hero yang terlupakan tersebut.

Akhirnya kru KotGa jatuh kepada pilihan Estes XD. Ya kru KotGa hanya ingin tau gimana sih caranya pake support. Soalnya role kru KotGa sendiri kalo gak MM ya Assassin biasanya. Dan katanya di patch terbaru heal dari Estes ditingkatkan ya salah satu hal itu yang ingin kru KotGa buktikan.

Nah ada sesuatu yang unik saat kru KotGa ingin memilih Estes, ada dua pemain lain saling rebutan ingin menggunakan MM. Ya kru KotGa tetep dari awal emang ingin menggunakan Estes, jadi langsung lock.

Dan sampai detik terakhir dari kedua player tersebut tidak ada yang mau mengalah, ya jadi otomatis bermain dengan 2 MM.

Pertandingan di mulai, kru KotGa langsung mengambil lane bawah bersama Freya disini. Dan di lane bawah kru KotGa bertemu dengan Freya dan Chou. Kru KotGa mencoba untuk harrash mereka berdua dengan menggunakan skill pasif dan skill kedua.

Dan teamfight pertama pun terjadi yang alhasil dimenangkan oleh Kru KotGa karena kesalahan dilakukan oleh pihak lawan.

Sempat terciduk beberapa kali oleh musuh, tetapi kru KotGa masih bisa untuk menyelamatkan diri dengan skill yang kru KotGa punya.

Pertandingan pun semakin sengit, tim lawan berusaha bangkit di menit-menit 10. Dan saat mereka mencoba untuk membunuh Lord, kru KotGa dan tim berencana untuk mencuri Lord tersebut. Dan teamfight yang kesekian kalinya pun terjadi, karena Heal dari skill kru KotGa yang begitu besar, akhirnya kru KotGa bisa memenangkan teamfight tanpa satupun yang terbunuh, dan juga tentu Lord berhasil di ambil alih.

Sampai akhirnya Lord telah mencapai Base musuh teamfight terjadi lagi, tetapi itu tidak merubah apapun karena Lord yang sedang menghancurkan base tidak diserang yang hasilnya kemenangan mutlak untuk kru KotGa.

Jadi intinya tidak ada yang namanya hero noob atau hero terlupakan. Asal kalian bermain dengan maksimal, pastinya kalian bisa membawa kemenangan dengan hero underpower tersebut.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close