space
ASUS ZENBOOK FLIP S UX370UA, MOBILITAS TANPA BATAS
PC
Kamis, 18 Jan 2018
Masuk kebagian konektivitas. Di sebelah kenan, laptop ini dibekali dengan 1x USB Type C Gen 3.1, tombol volume, serta tombol power. Sementara dibagian kiri ada 1x USB Type C Gen 3.1, 1x 3.5mm headphone jack, serta exhaust untuk mengeluarkan udara panas. Oh ya, laptop ini juga sudah dibekali dengan Fingerprint dan Bluetooh 4.1.
Spesifikasi powerfull

Seperti yang sudah kru KotGa katakan pada halaman sebelumnya. Tidak hanya berdesain ringkas saja, ASUS ZenBook Flip S UX370UAF juga memiliki kemampuan yang cukup powerfull. sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-7500U Kaby Lake yang berjalan pada kecepatan 2.7GHz dengan turbo boost sampai dengan 3.5GHz. Untuk mendukung prosesor kencang tersebut, laptop ini juga sudah dibekali dengan 16GB RAM DDR3L yang berjalan pada kecepatan 2133 MHz.

Baca ini juga :
» ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» Icarus M, Sensasi MMORPG Kelas PC Dalam Genggaman
» ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!
» Life is Strange
» Octopath Traveler
» Shining Resonance Refrain
» The Crew 2
» [REVIEW] Dead Island: Survivors
Selain memiliki prosesor yang mumpuni tentu saja harus diimbangi dengan storage yang ngebut, ASUS ZenBook Flip S UX370UAF memiliki PCIe SSD sebesar 512GB dan tentu saja karena bentuknya yang sangat tipis, laptop ini tidak memiliki penyimpanan harddisk. Semua komponen tersebut diasupi daya sebesar 39Wh yang diklaim mampu bertahan selama 11.5 jam. Baterai tersebut juga mendukung fast-charing sampai 60% selama 49 menit.
ASUS ZenBook Flip S UX370UAF memang di desain untuk produktivitas para pekerja. Bisa dilihat bagaimana laptop tersebut memiliki skor yang cukup tinggi terutama untuk urusan multitasking. Saat menggunakan untuk pekerjaan kru KotGa, ASUS ZenBook Flip S UX370UAF dapat bertahan hingga 8 hingga 9 jam dengan pemakaian pemakaian standar seperti browsing, edit foto, hingga streaming.
BACA JUGA BERITA INI
close