space
ASUS ROG STRIX GL503VD, TERBAIK DIKELASNYA!
PC
Kamis, 01 Feb 2018
Mampu melibas game apapun?

Tidak bisa dipungkiri lagi memang para pemuja PC gaming yang disebut dengan PC master race tengah menjamur. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Namun, masih cukup banyak yang ragu mengenai kemampuan laptop gaming entry-level dalam memainkan game kekinian.
Lantas, bagaimana kemampuan ROG Strix GL503VD dalam memainkan game terkini? Kru KotGa sudah menguji coba memainkan game-game terkini menggunakan laptop gaming tersebut dan hasil cukup memuaskan. Kamu bisa melihat tabel di bawah ini.
Ketika dicoba untuk memainkan DOTA 2 dengan settingan rata kanan, laptop gaming ini mampu mendapatkan Rata-rata framerate 110 FPS. Ketika memainkan Overwatch dengan settingan High, laptop gaming ini mampu mendapatkan framerate rata-rata 71 FPS. Dicoba untuk memainkan yang lebih berat, laptop gaming masih bisa menunjukkan performa yang baik. Ketika memainkan PlayerUnknown Battlegrounds, laptop gaming ini mampu mendapatkan frame-rate rata-rata 49 FPS dengan settingan high.

Baca ini juga :
» ASUS AC66U B1 dan AC68, Gaming Lebih Ngebut dan Stabil dari Router Default ISP!
» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Nyobain Fitur AiMesh di Router ASUS! Sinyal Luas, Gaming Lancar Tanpa Khawatir WiFi Lemot
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» ROG Zephyrus S GX531GV
» Days Gone
» Tidak Semua Sama, Ketahui Fungsi dari Setiap Jenis Wireless Gaming Router
» Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
Untuk melengkapi dan memperlihatkan sebuah gambaran sejauh mana kemampuan laptop gaming ROG Strix GL503VD. Kru KotGa juga melakukan beberapa benchmark sintetis. Berikut hasilnya:
ROG Strix GL503VD mampu menemani kru KotGa menangani pekerjaan selama kurang lebih 6 jam. Sementara ketika memainkan game, laptop gaming ini hanya mampu bertahan selama kurang lebih 2 jam.
BACA JUGA BERITA INI
close