space
[DIARY KRU KOTGA] PENGALAMAN PERTAMA MENGIKUTI TURNAMEN MOBILE LEGENDS !
-
Kamis, 08 Feb 2018
Bermain Mobile Legends memang terkadang membuat kita lupa akan waktu dan melupakan segala hal karena fokus saat bermain, namun beberapa gamers tak ingin menyia-nyiakan waktunya yang hanya bermain sekedar bermain dan menghabiskan uang saja.

Beberapa gamers memberanikan diri untuk mengikuti tournament bahkan membentuk sebuah tim untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik yang disiapkan oleh penyelenggara, terkadang saat baru-baru ikut turnamen akan ada sensasi berbeda seperti bermain biasa. Dan pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas salah satu pengalaman Kru KotGa saat pertama kali mengikuti turnamen Mobile Legends.

Baca ini juga :
» Mengenang Pengalaman Bermain PS di Rental-Rental
» [Diary Kru KotGa] Pemahaman Skill Grimstroke Menurut Sudut Pandang Kru KotGa
» Sebenarnya Tips yang Diberikan Pro Player di Youtube Itu Real?
» Jika Punya Diamonds Banyak, Mending Buat Lucky Box, Special Diskon, atau Event Buku?
» [Diary Kru KotGa] Perbedaan PUBG MOBILE dengan PUBG MOBILE Lite
» [Diary Kru KotGa] Susahnya 1-Man-Squad di PUBG MOBILE
» Jika Jadi Game Master Mobile Legends, Ini yang Bakal Kru KotGa Lakukan!
» [VIDEO] Pengalaman Main Monster Hunter World di PC
Kru KotGa mengikuti turnamen Mobile Legends pertama kali yaitu pada Januari 2018 kemarin. Pada awalnya kru KotGa tidak ada niatan sama sekali untuk ikut-ikut kompetisi seperti itu. Tapi karena ajakan teman bermain, akhirnya kru KotGa memberanikan diri terjun ke turnamen Mobile Legends.

Waktu itu diadakan turnamennya Online, jadi kita bisa bermain dimana pun kita mau. Dan terlebih lagi keuntungan bermain Online adalah kalian tidak perlu gugup karena tidak ada satupun orang yang memerhatikan kalian. Berbeda dengan turnamen offline, tentunya kalian harus datang ke lokasi yang telah ditentukan oleh panitian. Oke jika tempat kompetisinya private, tapi bagaimana kalo diadakan ditempat terbuka? Itu adalah salah satu yang harus kalian hadapi saat menghadapi turnamen offline.

Karena kru KotGa ada urusan, jadi kru KotGa tidak bisa berkumpul dengan teman satu tim kru KotGa untuk ikut kompetisi Mobile Legends. Akan tetapi kru KotGa masih bisa ikut kompetisi tersebut.

Karena pertama kalianya ikut kompetisi online, pertandingan pun terasa berbeda tidak seperti match-match biasanya. Meskipun ini pertandingan online, kru KotGa merasakan demam panggung atau kata lainnya grogi. Maklum karena baru pertama kali ikut kompetisi.

Berbeda dengan teman satu tim kru KotGa yang kebanyakan sudah pernah ikut kompetisi semacam ini.

Akhirnya dengan banyak menghadapi lawan-lawan yang cukup sulit, kru KotGa dan teman-teman berhasil memenangkan kompetisi Mobile Legends tersebut.

Itulah cerita dari pengalaman kru KotGa yang baru pertama kali ikut turnamen Mobile Legends Online. Dan menurut kru KotGa hal tersebut bisa menjadi pembelajaran jika nanti-nanti kru KotGa dan teman-teman satu tim ikut kompetisi seperti itu lagi.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close