space
DYNASTY WARRIORS 9
xboxone
Senin, 19 Feb 2018

Dynasty Warriors menjadi salah satu serial yang paling dikenal oleh gamer Indonesia yang mengenal game ini dari masa PS2 hingga sekarang rilis di PS4. Setelah sukses menghadirkan berbagai perkembangan gameplay terbaru sejak serial ke-7nya, kali ini Koei Tecmo kembali menghadirkan perubahan revolusioner dalam Dynasty Warriors 9 dengan menghadirkan Three Kingdom yang dibawakan dalam konsep open world.

Walau demikian, apakah dengan memiliki konsep open world akan berarti game ini merupakan serial terbaik dibanding Dynasty Warriors lainnya? Yuk, simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :
» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Dynasty Warriors: Overlords
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Bawakan konsep Open World dengan tetap menjaga karakteristik serial Dynasty Warriors

Berbeda dari game-game sebelumnya, kali ini Dynasty Warriors 9 membawakan dunia Three Kingdoms dengan konsep open world. Walau demikian, karakteristik hack-and-slash yang dimiliki oleh serial tersebut tidak semata-mata hilang, namun digantikan dengan dunia masif yang memiliki berbagai Key Mission dan Link Mission untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan Linked Mission tersebut, maka tingkat kesulitan untuk menyelesaikan Key Mission akan semakin mengecil dan kemungkinan untuk memenangkan perang akan lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Agar mengurangi kesan button mash yang dimiliki game-game sebelumnya, Dynasty Warriors 9 memperkenalkan sistem battle terbaru yang diberi nama State Combo System, dimana tombol R1 akan memberikan trigger-trigger tertentu yang akan merubah combo yang dimiliki masing-masing karakter. Tombol Segitiga akan melempar musuh ke udara, tombol Kotak akan menyerang musuh dengan stun, tombol X akan menjatuhkan musuh, dan Bulat akan menyerang musuh dengan serangan special.

BACA JUGA BERITA INI
close