space
[SPECIAL] HIGHLIGHTS MPL WEEK 6, DAY 1: SAINTS INDO JUNIOR TELAH BANGKIT!
-
Senin, 05 Mar 2018
Hari pertama Minggu ke enam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) berlangsung dengan banyaknya pertarungan yang cukup membuat para penontonnya cukup terhibur. Di hari pertama pada minggu ke enam ini yang berlangsung kemarin pada tanggal 3 Maret 2018 mempertemukan 8 tim yang dibagi menjadi 4 match dengan sistem best of two (BO2). Pertandingan ini mempertemukan ELITE8 Critical Reborn vs Bigetron Player Kill, Pandora eSport vs Team Nxl, EVOS eSports vs Louvre, dan Saints Indo Junior vs Domino’s Hunters.

ELITE8 Critical Reborn vs Bigetron Player Kill

Pada game pertama ini kedua tim terbilang cukup kondusif. Walaupun tim E8 sempat kalah dalam hal networth serta turret, mereka tetap bermain santai dan memenangkan beberapa teamfight. Saat tim BTR mencoba mengambil Lord, E8 menganggunya dan sukses menumbangkan 3 hero dari BTR. BTR menjadi kewalahan untuk melakukan push walaupun mendapatkan Lord.

Setelah teamfight yang mengakibatkan tim BTR terkena wipeout, E8 pun mencoba untuk mengambil Lord. Skor pertama diamankan oleh E8 setelah mereka memenangkan teamfight terakhir.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Dan game kedua ini 2 rekor telah terciptakan! Pada game kedua ini, durasinya mencapai 40 menit dan kemunculan Lord hingga 7 kali!

Terlihat dari game kedua ini tim Bigetron banyak melakukan blunder. Dari sisi pick pun Bigetron ingin terlihat bermain cepat, akan tetapi E8 sudah dapat mengatasi hal tersebut dengan cara bermain aman agar tidak dapat di gank dengan mudah. Dan pada mid game pun permainan semakin berubah, Lesley yang digunakan sudah mempunyai beberapa core item. Dan kesalahan yang cukup fatal yaitu sepertinya mereka terlalu fokus untuk multi-tasking dengan mengincar seluruh turret agar mendapatkan super minion.

Di akhir match, networth para player tentu sangat tinggi. Networth paling tinggi dipegang oleh Lesley dari tim E8, begitu juga dengan sumber damage terbanyak tentunya!

Pandora eSport vs Team Nxl

Team Nxl, tim yang saat ini sedang dalam kondisi on fire ini, dapat dengan mudah mendominasi game pertama ini. Terbalik dengan Team Nxl, tim Pandora terlihat cukup menurun belakangan ini, padahal mereka seharusnya berhati-hati untuk tidak jatuh ke zona degradasi. Pertandingan pun berjalan tidak terlalu lama, dan game pertama dimenangkan oleh Team Nxl.

Pada game kedua, sebenarnya di early game Pandora sudah berusaha semaksimal mungkin. Mereka mendapatkan beberapa turtle serta kill. Sayangnya, seiring berjalannya game kekompakan mereka semakin hilang, dan satu per satu hero pun terculik. Mungkin itu juga diakibatkan oleh rotasi dari Team Nxl yang sangat baik. Dengan demikian, skor 2-0 diperoleh Team Nxl.

BACA JUGA BERITA INI
close