space
[TIPS MOBILE LEGENDS] BUTAKAN MUSUHMU DENGAN HELCURT DI MOBILE LEGENDS
-
Rabu, 07 Mar 2018
Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero yang sedang naik daun, yakni Helcurt dari top global Mobile Legends Season 7 yaitu Oura. Hero yang menggunakan sabit di kedua lengannya ini, memiliki skill-skill yang yang bisa membuat musuhnya terbunuh dengan cepat, salah satunya adalah role Mage. Dibekali dengan skill pasif yang ditakuti oleh para Mage, menjadikan hero ini pembunuh tercepat para Mage. Skill pasifnya yaitu setiap musuh menggunakan skill didekat Helcurt, makan musuh akan terkena silent dalam 1 detik. Dan skill pasif ini memiliki cooldown yang cukup cepat.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» [SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends
» [SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!
» [Diary Kru KotGa] Baguskah Item-Item Baru di Mobile Legends Saat Ini?
» [SPECIAL] Tambah Ganas! Ini Dia Cara Counter Hayabusa yang Saat Ini Menjadi Langganan Pick
» [SPECIAL] Yuk Kenalan Sama Gear Baru Mobile Legends! Apa-apa Saja ya Fungsinya?
  • Race Advantage (Skill pasif): Hero yang mengeluarkan skill dekat dengan Helcurt akan di-Silence selama 1 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.
  • Shadow Raid (Skill 1): Menghilang dan muncul di lokasi yang sudah ditargetkan, Physical Damage kepada lawan terdekat dan silence selama 1.5 detik. Setelah menggunakan Dark Night Fails, skill ini akan menyebabkan efek slow tambahan kepada lawan selama 1.5 detik.
  • Deadly Poisoned Stinger (Skill 2): Mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan, setiap blade memberikan Physical Damage. Skill ini juga memiliki efek, setiap basic attack akan meningkatkan jumlah blade yang dikeluarkan sampai dengan blade, efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

  • Dark Night Fails (Skill ultimate): Menjadikan seluruh map menjadi gelap, membuat musuh kehilangan penglihatannya. Pasifnya adalah menambahkan movement speed dan attack speed selama kegelapan terjadi.


BACA JUGA BERITA INI