space
BUKAN UNTUK PC KENTANG, INI 10 GAME PC DENGAN GRAFIS FANTASTIS SEJAUH INI
-
Kamis, 15 Mar 2018
Saat ini, industri gaming memang telah berevolusi sangat pesat. Banyak developer dan publisher besar yang berlomba-lomba untuk menawarkan kualitas grafis yang fantastis disamping kualitas gameplay. Dengan perkembangan tersebut, tentu saja kebanyakan PC dengan spesifikasi rendah atau yang biasa disebut PC kentang tidak bisa menikmatinya.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 10 game PC dengan grafis fantastis yang mungkin akan membuat PC kentangmu ngos-ngosan karena tidak sanggup untuk memainkannya. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Acer Predator Helios 500, Bongsor nan Bertenaga dengan AMD Ryzen & RX Vega
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Salah Satu Game RPG Terbaik, Divinity Original Sin 2
» Rekomendasi Rakit PC Gaming Untuk Memainkan Black Desert Online Remaster
» Rekomendasi Rakit PC Gaming Murah Untuk Main 'Monster Hunter World'
» [VIDEO] Pengalaman Main Monster Hunter World di PC
» ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!
» GameSir Z1
» Alat Tempur 'Wajib' Bagi Para Gamer PC
1. Final Fantasy XV: Windows Edition

Final Fantasy XV Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 7 Maret 2018. Keduanya akan dirilis pada waktu yang bersamaan dan akan menawarkan tambahan konten berupa 20 add-ons hingga DLC terbaru yang tidak perlu kamu beli lagi.

Sekedar informasi, untuk Final Fantasy: Windows Edition akan mencakup tekstur berkualitas tinggi yang ditingkatkan dimana semua assetnya beresolusi 4K, Dolby Atmos, realistic grass simulation, advanced hair simulation, fire dan smoke simulation, advanced shadow algorithms, dan ambien occlusion berkualitas tinggi higga beberapa fitur eksklusif lainnya seperti NVIDIA HairWorks hingga NVIDIA Ansel.

2. Dynasty Warriors 9

Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini.

Ya, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri. Sayangnya, konsep dan grafis fantastis tidak diimbangi dengan porting yang bagus.

BACA JUGA BERITA INI
close