space
MAU MENANG? INILAH 6 SENJATA DI PUBG MOBILE YANG TERBAIK!
-
Senin, 09 Apr 2018
Layaknya versi PC, PUBG Mobile menghadirkan permainan yang sangat kompetitif. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Tentu saja untuk mendapatkan kemenangan tidak semudah yang dipikirkan. Tidak hanya strategi jitu yang dibutuhkan, tetapi para pemain juga harus pintar dalam menemukan dan memilih senjata. Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 6 senjata yang mungkin bisa diandalkan untuk mendapatkan kemenangan. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
1. SCAR-L

Sepertinya kamu sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini, apalagi bagi kamu yang sudah sering bergelut di game-game FPS. Senjata tersebut memiliki peluru 5,56 mm yang mudah dikendalikan. SCAR-L masuk ke dalam jajaran assault rifle. SCAR-L terbilang ringan karena kamu bisa menembak sambil berjalan. Apalagi, berbagai attachment juga bisa dimasukan ke dalam senjata tersebut. Kru KotGa pribadi selalu mengutamakan senjata yang satu ini dibanding assault rifle yang lain.

2. S686

Mungkin senjata ini adalah senjata yang tepat bagi para pemain dengan gaya bermain ngendok. Bagaimana tidak, S686 memiliki kekuatan yang cukup powerfull dalam jarak dekat. Bahkan bagi mereka yang menggunakan armor berlapis sekalipun. Satu atau dua peluru saja rasanya sudah cukup untuk membuat lawan terkapar. Sayangnya, senjata shotgun seperti S686 kurang cocok ketika sudah memasuki 10 besar.

BACA JUGA BERITA INI
close