space
[SPECIAL] SERING KALAH? MENDING COBA 7 HERO ANDALAN TEAMNXL> SANG JUARA MPL 2018
-
Senin, 09 Apr 2018
Kadang kita sering bingung ingin menggunakan hero apa di Mobile Legends karena saking banyaknya pilihan yang ada disana. Karena sering salah menggunakan hero atau tidak mengerti menggunakannya, berujung kekalahanlah saat kita mainkan.

Dan kali ini Kru KotGa akan memberitahu kalian hero apa saja yang sering digunakan oleh pemenang MPL Season 1 yaitu TEAMnxl>. Yuk kita simak apa saja hero favorit mereka.

Baca ini juga :
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
» Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!
» [Tips Mobile Legends] Grock, Sebuah Benteng Berjalan Penghancur Lawan!
» Sebenarnya Tips yang Diberikan Pro Player di Youtube Itu Real?
» OP Abis! 7 Hero Mobile Legends Ini Makin Imba Setelah Terkena Rework!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Pertama Bermain MOBA Battle Royale
Karrie
Sudah pasti Marksman yang paling di andalakan oleh TEAMnxl> adalah Karrie. Nxl>Watt|ROG, merupakan pemain yang menggunakan hero Karrie. Gameplay yang ia mainkan terbilang cukup manis. Dan dengan bantuan dari tim, ia mampu menghancurkan lawan dengan mudah.

Bisa kita lihat pada pertandingan Final kemarin, ia dapat dengan mudah mengalahkan Alpha yang digunakan oleh Jess No Limit.

Cyclops
Kemudian ada hero mage yaitu Cyclops. Saat dalam pertandingan MPL 2018, kita jarang sekali melihat tim NXL> menggunakan hero marksman selain hero Karrie. Karena hero ini juga bisa menggantikan posisi dari hero marksman tersebut.

Dalam late game, Cylops adalah salah satu Mage yang tidak boleh diremehkan. Mempunyai burst damage yang cukup tinggi dan skill ultimate untuk lock musuh, Cylops adalah hal yang tepat untuk menggantikan posisi marksman.

BACA JUGA BERITA INI
close