space
[SPECIAL] MAIN GAME BANYAK DAMPAK NEGATIF? INI DIA 6 MANFAAT BERMAIN MOBILE LEGENDS!
-
Rabu, 11 Apr 2018
Belakangan ini, banyak yang mengira bahwa bermain game hanya menimbulkan dampak negatif khususnya pada anak-anak, baik itu di komputer, konsol atau pun berbagai perangkat gadget. Karena hal tersebut sudah banyak orang tua menjadi khawatir dan was-was. Apalagi banyak sekarang yang bermain Mobile Legends.

Tapi kalian sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, dengan pengaturan waktu bermain yang tepat, ada sejumlah keuntungan yang justru akan didapat dari bermain Mobile Legends. Berikut adalah 6 manfaat yang dapat diperoleh dari aktivitas bermain Mobile Legends:

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» [SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends
» [SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!
» [Diary Kru KotGa] Baguskah Item-Item Baru di Mobile Legends Saat Ini?
» [SPECIAL] Tambah Ganas! Ini Dia Cara Counter Hayabusa yang Saat Ini Menjadi Langganan Pick
» [SPECIAL] Yuk Kenalan Sama Gear Baru Mobile Legends! Apa-apa Saja ya Fungsinya?
1. Mata dan tangan lebih cekatan
Bermain Mobile Legends sebenarnya dapat meningkatkan ketangkasan, yang sangat berguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sebenarnya banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk meningkatkan koordinasi antara tangan dan mata, tetapi hal tersebut tentu kurang menarik untuk kalian-kalian para gamers.

2. Kerjasama tim
Yang kedua kamu bisa meningkatkan kerja sama dalam tim. Untuk memenangkan sebuah pertandingan, kamu harus menghancurkan seluruh turret. Kamu harus bekerja sama untuk menghancurkannya.

Secara tidak lansung, kamu sudah mendapatkan kerja sama tim yang baik sehingga kamu mungkin bisa melakukan kerja sama ini di luar Mobile Legends. Seperti kerja kelompok maupun kerja sama lainnya.

BACA JUGA BERITA INI