space
[DIARY KRU KOTGA] PENGALAMAN BERMAIN MODE ARCADE DI PUBG MOBILE
-
Jumat, 20 Apr 2018
Sebagai seorang gamer Kru KotGa memainkan banyak sekali game, sudah banyak sekali judul dan genre yang pernah dimainkan Kru KotGa, di setiap genre pasti memiliki sang masterpiece dan di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas pengalaman memainkan sang masterpiece itu, tentunya Kotakers sudah tahu game dengan genre battle royale yang sedang "hype" saat ini yaitu PUBG Mobile.

Karena mengadaptasi versi PC-nya PUBG Mobile memiliki banyak kesamaan, dengan adanya 100 pemain membuka parasut di suatu pulau terpencil 8x8 km saling bersaing untuk menjadi pemenang. Pemain harus mencari dan mengais senjata mereka sendiri, kendaraan dan perlengkapan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya grafis dan taktis dengan keadaan zona yang semakin menyusut.

Namun, kini PUBG Mobile meluncurkan sesuatu yang baru yaitu Arcade Mode. Penasaran dengan mode terbarunya PUBG Mobile? Yuk simak pengalaman Kru KotGa bermain di arcade mode!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Perbedaan Jumlah Pemain

Pada umumnya setiap permainan kita ditempatkan bersama 99 player lain dengan kehadiran kita setiap game memiliki 100 pemain, namun arcade mode memiliki perbedaan pemain yang sangat signifikan yaitu 28 pemain saja. Loh kok lebih sedikit? Kalau dilihat dari sudut pandang Kru KotGa PUBG Mobile memberikan pengalam permainan yang lebih cepat. Karena pemain yang baru memainkan game dengan genre battle royale biasanya cenderung selalu mati dengan mudah karena belum mendapatkan "feel" dari game itu sendiri. Dengan diadakan mode yang lebih cepat, kita disuguhkan permainan dengan durasi yang kurang dari 15 menit. Tentunya pemain bisa lebih mengasah kemampuan menembak karena permainan cepat ini.

Radius Start Blue Zone Lebih Kecil

Karena 28 pemain dalam 1 match, tentunya radius blue zone juga harus disesuaikan. Saat pertama kali bermain jujur saja hawa pertempuran menjadi lebih "intense" karena kita bisa langsung melihat para pemain lain di radius yang kecil ini, perebutan senjata juga menjadi lebih terasa dan kalau kalian memainkan dengan suara yang maksimal sangat terasa suara "step" yang selalu ada di sekitar kita.

Keputusan yang Salah adalah Akhir dari Semua

Bad decision bisa jadi akhir dari perjalanan kita di mode ini, Loh kok bisa? Yap saat pertama memainkan karena Kru KotGa belum merasakan mode seperti ini sebelumnya, Kru KotGa turun lebih cepat tanpa adanya tujuan dan akhirnya harus berakhir di entah-berantah tanpa adanya senjata, meski harus mati, tapi sebagai gamer sejati kita belajar dari kesalahan sebelumnya dan tidak akan ada lagi salah keputusan di kedepannya.

Kesimpulan

Jujur saja Kru KotGa sangat excited dengan mode ini, dengan radius yang lebih sempit dan permainan yang cepat, hawa di ladang pertempuran menjadi lebih intense layaknya film-film perang. Mode ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki jadwal padat atau memiliki waktu istirahat yang sedikit, yap! Sekian pengalaman bermain PUBG Mobile dari Kru KotGa see ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close