space
[TIPS MOBILE LEGENDS] YUK BELAJAR PRINSIP DASAR MEMAINKAN ROLE TANK BY EVOS.IOS !
-
Selasa, 17 Apr 2018
Role Tank di dalam Mobile Legends memiliki fungsi utama yaitu menahan semua serangan yang ada dari musuh dan melindungi hero carry kalian. Maka dari itu role tanker amat jarang diminati untuk kebanyakan pemain Mobile Legends, mereka lebih memilih Marksman ataupun Assassin yang memiliki damage besar.

Faktanya adalah tanpa role Tank, tidak akan ada yang mampu melindungi Marksman atau Assassin kalian dari serangan musuh. Dan kali ini iOS dari tim EVOS eSports akan menjelaskan bagaimana sih menjadi role yang baik di Mobile Legends dengan menggunakan Hylos.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» [SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends
» [SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!
» [Diary Kru KotGa] Baguskah Item-Item Baru di Mobile Legends Saat Ini?
» [SPECIAL] Tambah Ganas! Ini Dia Cara Counter Hayabusa yang Saat Ini Menjadi Langganan Pick
» [SPECIAL] Yuk Kenalan Sama Gear Baru Mobile Legends! Apa-apa Saja ya Fungsinya?
Sebelumnya kita harus mengenal skill-skill apa yang Hylos miliki.

Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap 1 poin mana yang diterima dari item, maka memberikan Hylos 1 poin HP. Ketika mana tidak cukup, HP digunakan untuk menggantikan mana agar bisa menggunakan skill.

Low and Order (Skill 1): Hylos akan mengumpulkan energi dari alam dan menembakkan bola ke musuh dan memberikan Kerusakan Sihir dan memberikan stun selama 1,5 detik.

Ring of Punishment (Skill 2): Skill ini seperti meledakkan energi dari dalam tanah dan memberikan Kerusakan Sihir ke musuh sekaligus mengurangi Kecepatan Pergerakan 6% dan Kecepatan Serangan 5%.

Glorious Pathway (Skill Ultimate): Ketika Hylos menggunakan skill ini, maka akan mendapatkan regenerasi HP 4% dari total HP setiap detik dan akan menambahkan Kecepatan Pergerakan 60%. Selain itu, akan mengurangi Kecepatan Pergerakan musuh sebesar 70% dan skill ini akan aktif selama 6 detik.

Yang pertama IOS menjelaskan bahwa ia menggunakan spell Iron Wall. Karena setelah di buff, selama tiga detik setiap serangan yang diterima akan dikurangi 40%, dan serangan yang diterima dari Turret juga akan berkurang sebesar 40%.

Dan untuk susunan item kalian bisa melihat dibawah ini:

BACA JUGA BERITA INI