space
[SPECIAL] INILAH HUKUMAN-HUKUMAN YANG COCOK UNTUK PARA PEMAIN MOBILE LEGENDS YANG SUKA AFK
-
Kamis, 19 Apr 2018
Semakin hari semakin banyak saja para pemain Mobile Legends. Entah dari yang gara-gara ikutan teman hingga yang bosan memainkan game lain. Tetapi kadang kita sering sekali melihat pemain yang cukup menyebalkan, dari suka berkata yang tidak pantas hingga AFK. Hal tersebut tentu akan membuat geram para pemain yang sedang bermain serius-seriusnya.

Para pemain Mobile Legends pun cukup menyesalkan hukuman yang diberikan pihak Mobile Legends saat ini, yaitu hanya mengurangi beberapa credit score. Mereka merasa hukuman tersebut kurang adil mengingat berapa orang yang dirugikan oleh ulah pemain AFK tersebut. Dan berikut adalah hukuman-hukuman yang pantas untuk para pemain AFK. Baca ini juga :
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!
» Jika Jadi Game Master Mobile Legends, Ini yang Bakal Kru KotGa Lakukan!
» Guide and Tips Moskov, Natalia, Hayabusa dan Bruno
» [Diary Kru KotGa] Mirror Mode di Mobile Legends, Mode yang Paling Rusuh?
» [SPECIAL] Ini Dia Hal-hal yang Dapat Kita Pelajari dari Yuji Sang Playmaker Aether Main
» Surprise! Hero-Hero Keren Ini akan Segera Hadir di Mobile Legends!
1. Kehilangan Battle Points

Hukuman yang pertama untuk para pemain yang suka AFK adalah kehilangan Battle Points yang mereka miliki. Kemudian bagaimana jika para pemain tersebut tidak memiliki BP sama sekali? Dalam beberapa pertandingan ia tidak akan mendapatkan BP sama sekali. Untuk mengembalikan seperti semua, ia harus menyelesaikan beberapa pertandingan classic match.

2. Beberapa Hero Tidak Dapat dimainkan

Jika AFK karena perangkat atau koneksi yang ia gunakan harap dimaklumi. Tapi bagaimana apabila pemain ini AFK dikarenakan kesengajaan? Kru KotGa berfikir bahwa hero terakhir yang ia mainkan saat afk, agar tidak dapat dimainkan dalam beberapa hari. Dengan begini pemain akan jera dan berfikir untuk tidak mengulanginya kembali.

BACA JUGA BERITA INI
close