space
[SPECIAL] AUTO SAVAGE! INI DIA 5 HERO GAMPANG SAVAGE DI MOBILE LEGENDS!
-
Jumat, 20 Apr 2018
Sudah main ribuan game tapi tidak pernah dapat Savage? Terkadang cara mendapatkan Savage butuh sedikit keberuntungan dan skill, akan tetapi untuk mendapatkan peluang tersebut lebih besar kalau kamu menggunakan hero-hero yang lebih gampang untuk ngekill berturut-turut.

Hero-hero yang dapat mendapatkan Savage dengan mudah yaitu seperti Role Marksman, Assassin, Fighter, ataupun Mage. Pada phase late game, role-role yang disebutkan tadi adalah calon-calon mesin pembunuh, karena tentu mereka mempunyai burst damage yang cukup besar.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
» Lunox, Hero Mage Terkuat di Akhir Season 9
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» [VIDEO] Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
» Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!
» [Tips Mobile Legends] Grock, Sebuah Benteng Berjalan Penghancur Lawan!
Dan berikut ciri-ciri kriteria hero yang cocok untuk mendapatkan Savage dengan mudah:
  • Mempunyai burst damage yang tinggi dan continue (terus-terusan), biasanya ini hanya dimiliki oleh marksman/fighter pada phase late game karena mereka menyerang dengan basic attack yang sakit dan cepat.
  • Punya mobilitas yang cukup tinggi, gunanya untuk mengejar lawan yang kabur, biasanya yang sering terjadi saat sudah triple kill dan quadra kill (maniac), musuh terakhir malah kabur supaya kita tidak dapat Savage, maka dari itu kita perlu menggunakan hero yang mempunyai skill untuk mengejar yang baik.
  • Punya kemampuan bertahan/survive yang baik, karena kita akan membunuh 5 musuh sekaligus maka tentu juga perlu skill untuk melindungi diri/kabur selain tim yang suportif.


Inilah 5 hero yang dapat dengan mudah mendapatkan Savage:

1.Karina
Bukan suatu hal yang aneh jika Karina dimasukan dalam daftar ini. Memiliki skill pasif dan skill aktif yang membuatnya dapat dengan mudah mendapatkan savage, menjadikan hero ini favorite para pemburu Savage di Mobile Legends. Dan setiap mendapatkan kill skill ultimate yang ia miliki akan dapat digunakan kembali, atau bisa dibilang memang hero ini sepertinya di desain untuk mendapatkan Savage dalam permainan.

BACA JUGA BERITA INI
close