space
DC UNCHAINED
MOB
Selasa, 24 Apr 2018
DC Unchained game action RPG yang berdasarkan DC Comics resmi dirilis beberapa minggu lalu. Dan jika kalian perhatikan, game ini terlihat hampir sama seperti game milik Marvel yaitu Marvel Future Fight.

Yuk langsung aja kita simak Kotakers fitur-fitur apa saja sih yang ada di game DC Unchained yang dikembangkan oleh 4:33 Creative Lab ini.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» The Flash
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Fitur
DC Unchained memiliki beragam Mode dalam game, dan yang utama yaitu Story Mission. Dalam mode ini para pemain nantinya akan bermain seperti game action RPG kebanyakan, akan tetapi disinilah keunikannya, yaitu munculnya text bubble. Dengan adanya fitur tersebut maka para pemain tidak akan merasa bosan.

Jika kalian tidak terburu-buru, sangat disarankan untuk tidak skip percakapan para superhero tersebut. Karena didalam percakapan tersebut ada hal-hal lucu yang tentu sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Selain mode Story, ada juga mode lain yang justru bisa menjadi tempat grinding yang efektif untuk membuat karakter kalian lebih kuat. Jika kalian sudah mencapai level karakter tertentu, nantinya akan terbuka juga mode game lain seperti Special Mission dan Competitive.

Didalam game ini juga terdapat fitur achievement. Jika kalian telah berhasil menyelesaikan misi/tantangan, maka dalam fitur ini yang akan memberikan kalian berbagai hadiah. Dan tentunya archivment sangat berguna untuk menaikan atau mengupgrade karakter kalian agar lebih kuat.

Dan yang terakhir adalah upgrade karakter dan skill. Layaknya game RPG kebanyakan, fitur upgrade karakter menjadi fitur pokok yang tentunya ada disetiap game RPG. Kalian bisa membuat karakter kalian menjadi lebih kuat dengan meng-upgrade karakter tersebut. Upgrade karakter ini juga nantinya berjalan seiringan dengan upgrade skill dari karakter tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close