space
[SPECIAL] TERLALU TEBAL! INI DIA 5 HERO TANK MOBILE LEGENDS YANG SUSAH DIBUNUH!
-
Senin, 30 Apr 2018
Mobile Legends adalah game MOBA yang menyajikan pertarungan untuk saling menghancurkan base lawan. Dan untuk mememenangkan pertandingan, kalian harus bekerja sama dan kompak dengan tim.

Biasanya di dalam tim terdapat beberapa role hero yang dibutuhkan, dan salah satu yang paling dibutuhkan adalah role Tank. Karena hero ini sangat berpengaruh dalam pertahanan team dan melindung kawan kalian yang berada dibelakang. Yang namanya role tank tentu ia memiliki deffense dan HP paling besar di antara role lainnya. Tetapi ada beberapa tank yang sangat sulit sekali dibunuh.

Kalau begitu, yuk simak hero tank apa saja yang sulit dibunuh!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
» Lunox, Hero Mage Terkuat di Akhir Season 9
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» [VIDEO] Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
» Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!
» [Tips Mobile Legends] Grock, Sebuah Benteng Berjalan Penghancur Lawan!
1. Johnson
Hero Tank pertama jatuh kepada hero yang dapat berubah menjadi sebuah mobil, yakni Johnson. Hero ini terbilang menjadi salah satu favorit Tank meta sekarang. Bagaimana tidak, setelah mendapatkan revamp, setiap skill yang ia memiliki pun terbilang cukup OP.

Kita mulai dari skill pertamanya yaitu Deadly Pincers. Skill ini memberikan power up terhadap senjata dari Johnson dan membuat serangan dia berikutnya memberikan efek stun, serta tambahan magic damage. Keduanya yaitu Electomag Rays, skill ini seperti shield yang bertahan selama beberapa detik. Lawan yang masuk kedalam area dari shield tersebut akan terkena damage sebesar 80 magical point dan ditambah 20 persen dari total defense Johnson

2. Hylos
Sempat menjadi salah satu tank yang terlupakan, kini para pemain Mobile Legends pun sadar akan potensi yang ada di hero yang memiliki HP paling tebal di Mobile Legends. Bagaimana tidak, kalian perlu beberapa hero untuk membunuh hero tersebut.

Hylos terbilang tank yang cukup unik, selagi ia menahan semua serangan dari musuh ia juga dapat memberikan magic damage kelawan dengan skill keduanya. Dan skill pasif yang dimiliki Hylos, menjadikan ia memiliki HP cukup besar. Jadi setiap satu point item mana, maka hero tersebut akan bertambah HP-nya sebanyak 1 point. Jika mana habis, maka HP akan menjadi alat pertukaran untuk skill tersebut!

BACA JUGA BERITA INI
close