space
[SPECIAL] INI DIA 5 PRO PLAYER MOBILE LEGENDS DENGAN HERO SIGNATURENYA!
-
Rabu, 02 May 2018
Jika kamu pemain Mobile Legends, kira-kira siapakah Pro Player yang kalian idam-idamkan? Tentu hampir setiap pemain Mobile Legends memiliki panutan. Contoh seperti yang suka bermain Kagura, maka panutannya sudah pasti Lemon, dan misalnya suka bermain Fanny, maka panutannya bisa Zxuan ataupun Oura.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan daftar para Pro Player Mobile Legends beserta hero signature atau andalannya. Yuk kita simak siapa saja para jagoan Mobile Legends tersebut.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!
» Jika Jadi Game Master Mobile Legends, Ini yang Bakal Kru KotGa Lakukan!
» Guide and Tips Moskov, Natalia, Hayabusa dan Bruno
» [Diary Kru KotGa] Mirror Mode di Mobile Legends, Mode yang Paling Rusuh?
» [SPECIAL] Ini Dia Hal-hal yang Dapat Kita Pelajari dari Yuji Sang Playmaker Aether Main
» Surprise! Hero-Hero Keren Ini akan Segera Hadir di Mobile Legends!
1. Lemon dengan Kagura
Siapa sih yang tidak kenal dengan pro plyaer Mobile Legends ini. Bertampang yang cukup polos dan memiliki rambut kuning ini memiliki cukup banyak penggemar. Dan jika kalian salah satu penggemar Lemon, kalian sudah tau pasti hero apa yang menjadi andalan dirinya.

Yup benar sekali Kagura merupakan hero favorit Lemon yang hingga kini masih di bawah bendera RRQ. Dengan persentase kemenangan yang terbilang tinggi yakni sebesar 91,6 persen dari total 3269 pertandingannya menggunakan Kagura.

2. Jess No Limit dengan Fanny
Dan Pro selanjutnya yaitu Justin atau biasa di kenal dengan sebutan Jess No Limit. Siapa yang tidak kenal dengan Jess No Limit, bisa dibilang dia lah panutan dari semua bocah Mobile Legends. Dan saat ini Justin masih berseragam EVOS bersama dengan Oura.

Saat ini memang sangat jarang sekali melihat Justin menggunakan hero signaturenya yaitu Fanny. Dan ada beberapa yang bilang bahwa permainan Oura dan Zxuan terlihat lebih gesit dari Justin. Akan tetapi, dengan winrate sebesar 89.6% dari total pertandingan 1738 membuat Justin bisa disetarakan oleh para pro player seperti Zxuan dan Oura. Dan belum lama ia mendapatkan Awards dari ICA 2018 dengan kategori Digital Persona Of The Year.

BACA JUGA BERITA INI
close