space
[SPECIAL] INI DIA 5 PRO PLAYER MOBILE LEGENDS DENGAN HERO SIGNATURENYA!
-
Rabu, 02 May 2018
3. Oura dengan Fanny
Mengikuti jejak teman satu timnya yakni Justin, Oura saat ini sedang giat-giatnya mengisi konten di channel YouTube pribadinya untuk di saksikan para penggemarnya. EVOS.Oura merupakan salah satu pro player yang bermain untuk tim dengan lambang macan putih ini sejak beberapa waktu lalu. EVOS.Oura memiliki hero andalan yaitu assassin lincah bersenjatakan dua pedang, yaitu Fanny.

Untuk winratenya sendiri kita bisa lihat 85.4% dan ia telah menggunakan Fanny sebanyak 1949. Tidak bingung bahwa ia mampu menjadi Top Global Season 7.

4. Tuturu dengan Moskov
Pemain keempat dari daftar pro player Mobile Legends adalah Tuturu. Pemain yang membea RRQ ini merupakan pemain yang sudah cukup lama melintang di dunia esports tanah air.

Saat MPL kemarin, ia sempat mendapatkan penghargaan menjadi The Best Marksman. Tuturu memiliki hero andalan yang sama seperti Warpath, yaitu Moskov dengan total persentase kemenangan 85.5 persen dari total 1025 pertandingan dengan menggunakan Moskov.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
5. DayLen dengan Bruno
Selanjutnya adalah salah satu pro player sekaligus kapten dari tim Saints Indo yaitu Saints DayLen dengan hero favoritnya Bruno. Meskipun dikelilingi dengan drama-drama yang ada, DayLen saat ini membuktikan agar ia bisa menjadi Top 1 Global Season 8. Dan saat ini ia berada di urutan ke 3.

Saints DayLen yang bermain untuk Saints Indo ini terbilang cukup lihai menggunakan hero yang dipersenjatai bola ini, dengan total persentase kemenangan sebesar 82.1 persen dari total 729 pertandingannya menggunakan Bruno.

Dan itulah lima pro player berserta hero favoritnya. Jadi apakah hero yang sering kalian gunakan sama seperti yang digunakan para Pro Player tersebut?

Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close