space
[SPECIAL] DRAGON NEST M, STRATEGI DAN BASIC KNOWLEDGE PENTING UNTUK MENAKLUKKAN SEMUA NEST
-
Kamis, 03 May 2018
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas seputar nest yang ada di Dragon Nest M memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan tingkatan yang paling sulit adalah Hell. Sesuai dengan namanya, Hell memberikan kesulitan yang membuat para pemain kaget. Tapi setiap Nest ada poin-poin penting yang harus dipahami para pemain sebelum mencoba memasukinya. Apa poin pentingnya? Itu yang akan kita bahas di tips Dragon Nest M kali ini.

Bagi yang masih asing dengan Dragon Nest M ini dia penjelasan singkat mengenai game ini, Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest M.

1. Pahami Kemampuan Lawan di Setiap Stage-nya

Setiap stage memiliki lawan yang mempunyai kemampuan berbeda, dan di setiap perbedaan ini ada kunci untuk mengalahkannya. Misalkan saat berada di Cerberus Nest, di awal stage kita akan berhadapan dengan 2 makhluk raksaksa yang satu memiliki rambut berwarna putih (Minotaur of the Ice Wizard) dan satu lagi berwarna hitam (Minotaur of the Flame Wizard), mereka mempunyai kemampuan area immune yang membuatnya dia dan sekitarnya tidak bisa diserang. Tapi bukan berarti mereka benar-benar tidak bisa dibunuh sama sekali, mereka tidak bisa diserang selama durasi tertentu saja, dan jika salah satu dari mereka mengeluarkan jurus ini, yang satu lagi tidak akan mengeluarkannya.

Jadi kalian harus bisa bekerja sama dengan tim dan membuat koordinasi siapa yang memancing salah satu Minotaur dan membuat mereka berdua berpisah, jika kita perhatikan sistem mekanik dari stage pertama ini, Minotaur yang pertama kali mengeluarkan skill immune pasti yang berwarna hitam terlebih dahulu. Jadi usahakan untuk membunuh yang berambut putih secepat mungkin, untuk permainan yang lebih efisien dan tidak memakan waktu banyak.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» Star Ocean: Anamnesis
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» Knights Chronicle, Butuh Otak
» 5 Alasan Kenapa Main ROS di PC Lebih Seru Dibandingkan Mobile
» [REVIEW] Dead Island: Survivors
2. Roll Menjadi Kunci Kemenangan

Pastikan teman-teman kalian paham betul mengenai roll, dengan melakukan hal ini kita bisa mendapatkan immune yang bertanda aura berwarna biru yang membuat kita kebal terhadap segala jenis serangan seiringan dengan durasi roll. Jadi gunakan roll seirama dengan serangan musuh, kunci roll yang baik adalah jangan tergesa-gesa dan tetap fokus.

Kalian juga harus memastikan memasukkan semua skill point di passive roll ini. Karena setiap level-nya mengurangi durasi cooldown per sekian detik.

BACA JUGA BERITA INI