space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Jumat, 04 May 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Onmyoji Arena



Secara singkat, MOBA Onmyoji menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji Arena juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

Berbeda dibanding versi RPG, pada versi MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Download di: Google Play.

2. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

3. Paladins Strike



Paladins Strike telah mendapatkan respon yang cukup positif. Game tersebut hadir dengan genre MOBA yang dikemas menarik dengan berbagai karakter dari franchise Paladins. Layaknya MOBA pada umumnya, setiap karakter akan dibagi dari beberapa role yang berbeda, mulai dari Tank, DPS (Damage), Support, ataupoun Assassins (Flank). Grafis yang ditawarkan pada game ini juga cukup menarik.

Tidak hanya sekedar menawarkan genre MOBA, berbagai macam mode disematkan seperti mode 5v5, deathmatch, siege, dan juga mode summon. Oh ya, karena ini game gratis layaknya versi PC-nya, terdapat in-app purchase seperti pembelian item berupa kosmetik untuk para karakter. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» ZenFone Max Pro M2
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Brazen Spirit 2.1
4. Hello Hero



Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2017, Hello Hero adalah Mobile RPG yang menawarkan lebih dari 100 Hero yang dapat kalian sesuaikan, grafis 3D yang mengesankan, dan melawan monster-monster. Dan game ini adalah salah satu permainan breeding monster Korea pertama yang diluncurkan.

Hello Hero mengambil tempat dalam pertempuran untuk Armon. Kelompok Hero baru yang mereka sebut sebagai Guardian disini untuk bergabung dengan para pahlawan tua dan memperebutkan kekuatan gelap Keronic! Berhadapan dengan monster dan menghabisi mereka dalam waktu singkat! Merekrut lebih dari 100 hero yang bisa disesuaikan untuk tim kalian.

Download di: Google Play.

5. Sdorica Sunset



Beberapa dari kamu mungkin sudah pernah mendengar tentang permainan. Sdorica menampilkan jalan cerita yang dominan, animasi yang menarik, dan gameplay yang mengesankan. Setelah dua tahun masa pengembangan, Rayark Games siap menghadirkan hibrida antara strategis berbasis klasik dengan grafis dongeng. Membawakan pengalaman gameplay yang fresh dan menarik.

Sdorica Sunset sendiri adalah game turn-based RPG yang mengadopsi gaya anime Jepang. Pertama kali dipekernalkan pada ajang Taipei Game Show 2017, game ini telah mendapatkan respon yang cukup positif. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close