space
[SPECIAL] INI DIA 5 HERO YANG SEMPAT MENJADI LANGGANAN BAN TAPI SEKARANG MULAI TERLUPAKAN!
-
Senin, 07 May 2018
Hadirnya Hero terbaru di Mobile Legends membuat sejumlah hero yang dulu sempat ditakuti, kini mulai terlupakan. Banyak alasan para pemain Mobile Legends mulai melupakan hero-hero tersebut, contoh seperti hero tersebut sudah memiliki pengganti yang lebih baik. Atau bisa juga hero tersebut telah mendapatkan nerf terlalu banyak, maka bisa juga dari situ ia mulai jarang digunakan.

Layaknya mantan, kali ini kru KotGa akan membahas siapa saja sih hero yang dulu sempat menjadi langganan banned atau dipuja-puja, tapi sekarang mulai terlupakan. Yuk kita simak artikelnya Kotakers!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Pro Player Mobile Legends dengan Hero Signaturenya!
» [SPECIAL] Terlalu Tebal! Ini Dia 5 Hero Tank Mobile Legends yang Susah Dibunuh!
» [SPECIAL] Auto Savage! Ini Dia 5 Hero Gampang Savage di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Inilah Hukuman-hukuman yang Cocok Untuk Para Pemain Mobile Legends yang Suka AFK
» [Tips Mobile Legends] Yuk Belajar Prinsip Dasar Memainkan Role Tank by EVOS.IOS !
» [SPECIAL] Susah Solo Push Rank? 5 Hero ini Bikin Kalian Cepat Naik Rank di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Main Game Banyak Dampak Negatif? Ini Dia 6 Manfaat Bermain Mobile Legends!
» [SPECIAL] Sering Kalah? Mending Coba 7 Hero Andalan TEAMnxl> Sang Juara MPL 2018
1. Diggie
Untuk sekarang-sekarang kalian pasti sudah sering melihat Diggie di Ranked atau Normal Match biasa. Dalam banyaknya Match yang kalian mainkan, mungkin kalian hanya bertemu Diggie sekitar 1 hingga 3 kali saja untuk kali ini. Entah mengapa untuk meta sekarang Diggie jarang sekali digunakan. Dahulu, makhluk lucu ini menjadi bulan-bulanan banned, tetapi saat ini posisinya tergantikan oleh Angela.

2. Karina
Dulu Karina adalah salah satu Assassin/Mage yang paling ditakuti. Tapi kini jarang sekali kita menemukannya. Bahkan ketika Kru KotGa sendiri mencoba memakainya di ranked match, terasa sekali Karina kalah jauh dengan hero-hero meta sekarang.

Karina terkena sedikit nerf pada skill ultimatenya, membuat skill tersebut memiliki damage yang lebih rendah. Ia juga tenggelam akibat munculnya berbagai hero baru yang memiliki kemampuan lebih menarik seperti Lancelot dan Gusion.

BACA JUGA BERITA INI