space
7 GAME RPG PLAYSTATION 1 YANG PALING DIKENANG!
-
Selasa, 08 May 2018

Game dengan genre Role-Playing Game menjadi salah satu genre yang memiliki kesan mendalam bagi para gamer terutama di zaman keemasan tahun 2000. Sebut saja berbagai RPG seperti serial Final Fantasy dan Suikoden, pasti banyak gamer yang memiliki kenangan indah dalam serial-serial tersebut.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan 7 rekomendasi game RPG yang paling diingat oleh para Gamer di PS1 yang wajib kalian coba. Penasaran? Yuk, disimak pembahasannya!

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
Final Fantasy IX

Berkisah tentang Zidane Tribal, seorang bandit dari grup bernama Tantalus yang ditugaskan untuk menculik seorang putri dari Alexandria, Garnet. Setelah menculiknya, Garnet malah mengajak Zidane untuk menjatuhkan Queen Brahne, ibunya yang memulai perang dengan Lindblum.

Legend of Legaia

Legend of Legaia menceritakan tentang Vahn, Noa dan Gala yang berkelana untuk menghidupkan kembali Genesis Tree dan menyelamatkan dunia dari kabut yang menyelimuti dunia. Uniknya, dalam game ini kamu tidak menyerang dengan hanya menekan satu tombol melainkan menekan tombol arah layaknya menggunakan combo attack dalam game fighting.

BACA JUGA BERITA INI
close