space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Kamis, 10 May 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Durango: Wild Lands



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia. Sesuai yang dijanjikan, hari ini Durango: Wild Lands telah resmi dirilis di Indonesia.

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

Download di: Google Play.

2. Dragon Nest M



Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Download di: Google Play.

3. Girls Frontline



Saat ini, cukup banyak game mobile bergaya anime terkenal akan "moefikasi" yang dimilikinya. Tidak hanya sekedar merilis, melainkan game tersebut mendapatkan kesuksesan yang cukup besar. Sebut saja judul-judul seperti KanColle ataupun Azur Lane yang merubah kapal menjadi gadis moe. Tidak hanya itu, Girls Frontline juga mendapatkan kesuksesan di China. Hari ini, akhirnya Girls Frontline versi Inggris telah resmi dirilis.

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :
» Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» One Piece Bounty Rush
» ShinNaZuki
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
4. Sakura Wars: Song of Sakura



Setelah resmi mengumumkan seri terbarunya di ajang Sega Fest 2018 beberapa waktu lalu, SEGA bersama dengan publisher asal Korea Selatan Snowpipe akhirnya resmi merilis seri game mobilenya yang berjudul Sakura Wars: Song of Sakura (Sakura Taisen: Sakura no Uta).

Selain menghadirkan karakter original franchise seperti Sakura Shinguji, Ichiro Ogami dan Maria Tachibana, game ini juga menawarkan single player campaign, mode PvP, raid battle, dan segudang konten tambahan lainnya. Kualitas grafis yang diusungnya juga cukup konsisten dan dapat membawa atmosfer game tactical mecha yang sesungguhnya.

Download di: QooApp.

5. Onmyoji Arena



Secara singkat, MOBA Onmyoji menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji Arena juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

Berbeda dibanding versi RPG, pada versi MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close