space
[SPECIAL] INGIN TERLIHAT JAGO SAAT LEBARAN? GUNAKAN 5 HERO TERSULIT INI DI MOBILE LEGENDS!
-
Rabu, 06 Jun 2018
Mobile Legends adalah game yangn cukup unik untuk dimainkan, karena setiap hero didalamnya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Mulai dari hero yang sangat mudah untuk para pemula, hingga tersulit pun untuk para pro player tersedia di Mobile Legends.

Akan tetapi, setiap tingkat kesulitan biasanya memiliki kelebihan tersendiri. Dan apabila kamu mampu menguasai hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, di jamin gameplay kamu akan semakin pro.

Nah karena sebentar lagi lebaran, tentunya kalian akan berkumpul dengan saudara-saudara kalian. Apabila saudara kalian atau teman bermain Mobile Legends juga, ini waktunya kalian menunjukan skill bermain kalian agar mereka tahu kehebatan kalian bermain Mobile Legends. Lalu bagaimana caranya? Seperti yang kru KotGa sebutkan tadi, mulai sekarang kalian gunakan hero-hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Dan kali ini Kru KotGa telah merangkum hero-hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Simak ulasan dibawah ini yuk Kotakers!

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Fanny
Bukan rahasia lagi di kalangan pemain Mobile Legends bahwa hero favorite Jess No Limit ini adalah hero yang paling sulit untuk dikuasai. Perlu kalian tahu bawah Fanny memiliki poin kesulitan 100. Hal tersebut membuktikan bahwa ia menjadi hero yang paling sulit untuk dimainkan.

Alasan mengapa ia sulit untuk dimainkan yaitu dari cara memainkan skill Steel Cable. Kalian harus benar-benar tepat untuk menggunakan skill ini agar Fanny dapat 'terbang' dengan benar. Selain dapat berpindah cepat dengan skill tersebut, kalian juga dapat memanfaatkan skill tersebut untuk menyerang musuh. Tetapi tentunya dengan persiapan 'energy' yang cukup, jika tidak maka kalianlah yang akan terbunuh oleh musuh.

Agar kamu pandai menggunakan Fanny, kalian banyak-banyak belajar tutorial dari YouTube atau bisa juga menyaksikan Arena Contest tempat para pro player bermain.

Gusion
Tidak diragukan lagi jika Gusion menjadi salah satu hero yang cukup sulit dimainkan di Mobile Legends. Tetapi apabila ia dikendalikan oleh pemain yang benar-benar pro, ia akan menjadi mesin pembunuh yang amat menakutkan.

Apalagi hero berparas tampan ini memiliki tingkat kesulitan sebesar 87 poin. Kesulitan Gusion terletak pada skill-skill yang ia miliki.

Apalagi skill pertamanya, cukup sulit untuk mengenai musuh. Tetapi apabila terkena, Gusion bisa langsung berteleportasi ke musuh yang terkena 'dagger' miliknya, hampir sama seperti skill kedua Hayabusa.

BACA JUGA BERITA INI
close