space
[SPECIAL] BANGKITNYA BLOODSEEKER DOTA 2, HERO ANDALAN PUB YANG TAMPIL CANTIK DI SUPERMAJOR
-
Senin, 11 Jun 2018
Beberapa hero sering dipandang sebelahmata oleh para professonal team lebih dari setahun, mendapatkan buff talent dan tiba-tiba hero ini menjadi hero yang "worth" untuk digunakan, padahal banyak pemain yang mengharapkan talent yang lama. Bloodseeker selalu menjadi pilihan yang bagus untuk game level bawah, membantai habis 3k pub, tapi trend baru-baru ini menujukkan, kalau hero ini juga bisa mendapatkan momentumnya di level atas.

Perubahan yang Tidak Perlu

Bloodseeker mendapatkan perubahan talent level 10 di patch 7.16. Padahal penambahan 8 armor tidak terlalu dibutuhkan, dimana hero ini bermula dengan 24 agility dan peningkatan 3 agility per level menjadikan hero ini sangat "tanky" untuk serangan physical damage. Bahkan tanpa adanya item hero ini sudah memiliki 10 base armor dengan menambahkan talent, Bloodseeker akan memiliki 18 armor. Menjadikan hero ini sulit untuk dibunuh saat mengandalkan hero physical damage.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Menariknya, statistik China Supermajor menunjukkan bahwa mayortias pemain Bloodseeker di turnamen tersebut lebih memilih untuk mengambil tambahan 25 attack speed di level 10 talent. Seperti yang sudah Kru KotGa bilang sebelumnya Bloodseeker sudah memiliki armor yang cukup banyak, jadi penambahan attack speed yang bisa memaksimalkan kemampuan farming-nya akan sangat membantu. Professional player yang bermain di China Supermajor juga telah menunjukkan hal itu.

Keberhasilan meta ini sangat bergantung pada tahap laning diawal permainan. Unggul ditahap laning tidak hanya memberikan banyak lahan untuk farming, tapi juga untuk mengontrol bounty rune.

Bloodseeker cukup kuat di lane. Dia sangat diuntungkan dari setup 2-1-2, karena biasanya Bloodseeker selalu mendapatkan harass di jalur lane, Bloodseeker juga sangat bagus dalam hal memberikan ruang di early dan mid game.

BACA JUGA BERITA INI
close