space
ALAT TEMPUR 'WAJIB' BAGI PARA GAMER PC
-
Kamis, 28 Jun 2018
3. Microphone

Yap, kebanyakan dari mereka yang bermain di PC adalah para gamer yang bergelut di game-game esports. Berbicara esports, berbicara juga mengenai scene kompetitif. Tentu saja sepanjang permainan komunikasi antar anggota tim sangat dituntut. Nah, untuk menunjang tersebut, tentu saja para gamer PC wajib memiliki microphone. Entah dari headset yang dimilikinya, atau menggunakan microphone eksternal dengan kualitas yang lebih baik.

4. Gamepad

Bagi sebagian gamer, mempunyai satu atau beberapa gaming gear memang diperlukan untuk meningkatkan performa dalam bermain video game. Apalagi, beberapa game cukup tidak nyaman jika harus dimainkan dengan keyboard dan mouse. Seperti game FIFA ataupun Pro Evolution Soccer lebih terbiasa jika menggunakan gamepad.

5. Kursi "gaming"

Sebenarnya, memiliki kursi gaming adalah pilihan opsional. Karena tidak semua gamer mampu untuk membelinya dengan harga yang cukup mahal. Apalagi, kursi gaming tidak memberikan benefit apapun selain kenyamanan ketika bermain game. Tetapi, bagi gamer yang memiliki budget lebih tidak ada salahnya untuk memiliki kursi gaming. Apalagi, jika kamu juga seorang streamer.

Baca ini juga :
» ASUS TUF Gaming AX3000
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakit PC Paling PAS MANTAB Cuma 7 Jutaan Untuk Gaming Kekinian
» Rekomendasi Rakit PC Gaming Budget Paling Irit Mulai 3 Jutaaan!
» Bisa Main Game Apapun! Inilah Rekomendasi Rakit PC High-End Sampe 10 Jutaan
» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Rekomendasi 10 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainin di PC Kentang
» Auto Khilaf! Ini Game Terbaik Gak Pake Mahal Pada Steam Winter Sale 2019
Nah, itulah beberapa alat tempur yang biasanya digunakan oleh para gamer di PC. Meski tidak semuanya wajib, akan terasa "kurang" jika belum memilikinya. Apabila kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close