space
REALM ROYALE
PC
Jumat, 06 Jul 2018
Di sini Kru KotGa akan melakukan review game battle royale, yang memberikan banyak cerita di gamenya. Penasaran seperti apa gamenya? Yuk, simak review Kru KotGa kali ini! Menunggangi kuda dan berjuang untuk kemuliaan kerajaan di Realm Royale, permainan battle royale gratis dari Hi-Rez Studios, Studio yang sama dengan Paladin. Pilih satu dari lima class: warrior, mage, hunter, assassin, atau engineer dan ajak semua teman kalian ikut berjuang di dunia battle royale fantasi. Kalian dapat memilih mode solo dan team dengan class-class yang berbeda, bekerja sama meraih Crown Royale!

Berburu weapon dan magical item di berbagai keadaan lingkungan yang berbeda, hutan, gurun, gunung, dan daerah dingin. Kalian juga bisa meningkatkan peralatan kalian di Forge, di mana kalian dapat membuat senjata legendaris untuk meningkatkan peluang menang tetapi waspadalah, ketika sedang sibuk mengolah senjata mungkin saja musuh sudah berada di belakang.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Battle Royale dengan Pilihan Class Beragam

Pada awal pertandingan kita bisa memilih satu dari lima class, masing-masing dengan buff pasifnya sendiri, movement ability, dan kemampuan untuk mengambil ability class khusus. Misalnya, movement ability Mage memungkinkan kalian terbang untuk durasi pendek, yang berguna untuk memperluas lompatan dan melintasi atap. Dia juga satu-satunya karakter yang bisa menggunakan Fireballs spell yang memiliki damage serangan tinggi jika kamu bisa mencapai targetmu. Namun kemampuan pasif seperti ini tidak memberi batas cara permainan kalian, di sini kalian masih bisa dengan bebas membuat play style sendiri.

Kalian juga tidak perlu khawatir perbedaan ability dan class akan memberikan dampak yang signifikan kedalam permainan karena untuk game battle royale meta tidak berpengaruh besar ke permainan.

BACA JUGA BERITA INI
close