space
[VIDEO] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 19 Jul 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Islands of Nyne: Battle Royale

Dengan semakin mendominasinya game bergenre Battle Royale di pasaran, banyak developer indie dan ternama pasti juga tertarik untuk menanamkan konsep yang sama ke dalam game mereka. Demi menarik banyak pemain, terkadang ada juga beberapa game Battle Royale terbaru yang menghadirkan mekanisme gameplay unik dan inovatif. Salah satu yang paling menarik Kru KotGa untuk kriteria ini adalah Islands of Nyne.

Resmi dirilis minggu lalu, Islands of Nyne adalah game Battle Royale terbaru besutan developer indie Define Human Studios. Faktor yang membuat game ini terasa istimewa sendiri bisa dilihat dari kualitas grafis fantastis dan mekanisme gameplay FPS yang keren. Tidak hanya itu, desain karakter serta lingkungan dalam game ini juga terlihat solid layaknya mengambil inspirasi langsung dari franchise Crysis.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» EA Sports FC 24
» Review Samba de Amigo: Party Central

2. Shining Resonance Refrain

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan beberepa proyek game baru dan versi PC dari seri terlawas, SEGA belum lama ini juga merilis seri JRPG terbaru Shining Resonance Refrain. Jika kamu termasuk penggemar franchise Shining di era Sega Genesis dan PlayStation, game ini pastinya adalah sebuah kejutan yang sangat sulit untuk dilewatkan.

Jika kamu masih asing dengan game ini, Shining Resonance Refrain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid. Untuk kejutan tambahan, versi remaster ini sudah hadir dengan bonus 150 DLC dari versi PlayStation 3 yang dulunya dijual terpisah.


3. The Vagrant

Semakin mudahnya akses dalam mengembangkan game PC ternyata semakin berimbas pada banyaknya developer indie yang mulai eksis di pasaran. Bagaimana tidak? Setiap bulannya saja selalu ada game menarik dan inovatif yang dikembangkan oleh developer kecil. Untuk minggu ini, Kru KotGa kebetulan mendapati satu game keren besutan developer O.T.K Games.

Dinamai The Vagrant, game tersebut menghadirkan gameplay action berbasis 2D yang solid. Lebih dari sekedar game platformer biasa, The Vargant menawarkan sensasi petualangan brutal dalam dunia fantasi yang hidup. Berperan sebagai karakter utama Vivian, kamu akan dibekali dengan beragam akses skill dan variasi kombo yang kompleks. Dengan kualitas yang solid dan harga terjangkau dibawah IDR 50,0000, tidak heran jika game ini mendapatkan ribuan review sempurna hanya dalam waktu singkat.

BACA JUGA BERITA INI
close