space
GAMESIR Z1
PC
Rabu, 25 Jul 2018
Konektivitas yang cukup

Meski pada artikel review ini kru KotGa lebih menekankan menggunakan keyboard tersebut untuk digunakan bermain PUBG Mobile serta game shooter untuk perangkat mobile lainnya. GameSir Z1 juga bisa digunakan untuk PC melalui konektivitas yang dimilikinya. Pada paket penjualan kamu akan mendapatkan kabel USB yang bisa langsung ditancapkan di PC. Hanya terdapat dua konektivitas, yaitu melalui USB (untuk PC) dan juga Bluetooh (untuk smartphone). Sementara untuk menggunakan mouse, kamu bisa langsung menancapkannya melalui port USB yang tersedia.

Sensasi menyenangkan bermain game shooter di mobile
Bagi kamu yang merasa terganggu dengan presisi aim dan kontrol karakter yang tidak nyaman pada game mobile, gaming gear seperti GameSir Z1 ini benar-benar akan membantumu dan akan memberikan sensasi menyenangkan bermain game shooter untuk perangkat mobile yang dikenal memiliki kontrol yang sulit, terutama bagi gamer PC yang belum terbiasa.

Oh ya, ketika menggunakan keyboard gaming yang satu ini juga cukup nyaman karena terbantu dengan palm rest. Meski ukurannya lumayan besar, Kru KotGa rasa hand rest tersebut masih kurang empuk. Sementara disamping itu, terdapat berbagai indikator, seperti power hingga kondisi baterai.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Kesimpulan

Saat ini, sudah banyak gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Tentu saja tuntutan akan perlengkapan pendukung semakin banyak permintaannya. GameSir Z1 hadir sebagai jawaban untuk para gamer yang merasa kurang nyaman ketika bermain game mobile khususnya yang bergenre shooter dengan menawarkan kontrol yang lebih akurat dengan menggunakan keyboard sekaligus mouse.

GameSir Z1 sudah dibekali dengan switch Cherry MX dengan kualitas terbaik. Disisi lain, ukuran beterai 2000 mAh juga sangat tahan untuk digunakan berlama-lama. Ditambah dengan efek RGB, semakin membuat kesan "gaming" keyboard ini. Tidak hanya untuk mobile saja, GameSir Z1 juga bisa digunakan di PC dengan palm rest untuk menambah kenyamanan bermain ketika menggunakannya.

Berminat untuk meminangnya? GameSir Z1 dibanderol dengan harga IDR 1.200.000.

Kesimpulan Review: GameSir Z1

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Cherry MX
  • Terdapat palm-rest
  • Baterai tahan lama
  • Bisa langsung colok mouse ke keyboard untuk digunakan
  • RGB!
  • (-) KEKURANGAN
  • Relatif mahal
  • Paket penjualan yang minim

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close